Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Barcelona Segera Resmikan Kessie hingga Liverpool Pepet Titisan Suarez

Senin, 28 Februari 2022 06:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Berikut rangkuman rumor bursa transfer pemain yang hangat menjadi perbincangan dalam sehari terakhir. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Berikut rangkuman rumor bursa transfer pemain yang hangat menjadi perbincangan dalam sehari terakhir. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman rumor transfer pemain yang hangat menjadi perbincangan dalam sehari terakhir. Mulai dari Barcelona segera resmikan Franck Kessie hingga Liverpool pepet Titisan Luis Suarez.

Meski saga transfer musin panas belum dibuka, namun gosip tentang kepindahan pemain terus memanas. Bukan tanpa sebab, beberapa tim sudah mulai pasang kuda-kuda untuk mengamankan buruannya.

Barcelona misalnya. Klub asal Catalan tersebut sudah colong start untuk memboyong gelandang AC Milan yang kontraknya habis musim panas nanti yakni Franck Kessie.

Kabat dari Sport membocorkan jika Barcelona segera meresmikan kedatangan Kessie. Setelah berbulan-bulan terus melakukan komunikasi intens tengan rombongan Kessie, usaha Los Cules akhirnya membuahkan hasil.

Kessie kata laporan tersebut sudah setuju untuk bergabubg dengan Barcelona musim panas nanti. Hal  tersebut juga diyakinkan oleh pakar transfer Italia, Alfredo Pedulla yang menyampaikan jika Barcelona telah memimpin perlombaan dalam perburuan tanda tangan Kessie.

Selain gosip kepindahan Franck Kessie ke Barcelona, berikut rangkuman rumor transfer pemain yang hangat menjadi perbincangan dalam sehari terakhir.