Liga Inggris

Jadwal Piala FA Hari Ini: Manchester City dan Tottenham Hotspur Main

Selasa, 1 Maret 2022 09:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Telegraph
Berikut jadwal pertandingan Piala FA hari ini, di mana dua tim raksasa Liga Inggris yakni Manchester City dan Tottenham Hotspur bakal unjuk gigi. Copyright: © Telegraph
Berikut jadwal pertandingan Piala FA hari ini, di mana dua tim raksasa Liga Inggris yakni Manchester City dan Tottenham Hotspur bakal unjuk gigi.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Piala FA hari ini, di mana dua tim raksasa Liga Inggris yakni Manchester City dan Tottenham Hotspur bakal unjuk gigi.

Ajang bergengsi Piala FA musim 2021-2022 telah memasuki putaran kelima yang akan berlangsung pada Rabu (02/03/22) dini hari WIB nanti. Di laga pembuka, Manchester City akan bersua tuan rumah Peterborough.

Menyambangi kandang tim divisi Championship yang saat ini berkubang di zona merah, Manchester City diprediksi bakal meraih kemenangan mudah.

Pasalnya, pasukan Pep Guardiola saat ini merupakan pemimpin klasemen sementara kasta tertinggi Liga Inggris atau Premier League musim 2021-2022.

The Citizen juga sudah berada di jalur kemenangan seusai menekuk Everton 1-0, setelah sebelumnya menderita kekalahan di kandang sendiri dari Tottenham Hotspur.

Sementara itu, di laga lainnya pada dini hari nanti tersaji duel antara Middlesbrough vs Tottenham Hotspur. Meski melawan tim dari divisi Championship, Spurs tidak boleh menganggap enteng.

Pasalnya, Middlesbrough mampu lolos ke putaran kelima Piala FA setelah mampu membuat raksasa Manchester United angkat koper lewat drama adu penalti dengan skor 8-7.

Meski begitu, Tottenham tetap menjadi favorit lantaran Middlesbrough belum pernah mengalahkan Spurs dalam kompetisi apa pun sejak menang 2-1 di Preimer League pada Agustus 2008 silam.