Top News

Top 5 News: Sesal AC Milan Tak Rekrut Kulusevski, Persija vs Persib Terdengar Sampai ke Luar Negeri

Rabu, 2 Maret 2022 06:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Reuters/Molly Darlington
Rangkuman berita populer di INDOSPORT sepanjang Selasa (01/03/22) yang terkumpul dalam Top 5 News. AC Milan menyesal soal Kulusevski, Persija vs Persib viral.(Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington) Copyright: © Reuters/Molly Darlington
Rangkuman berita populer di INDOSPORT sepanjang Selasa (01/03/22) yang terkumpul dalam Top 5 News. AC Milan menyesal soal Kulusevski, Persija vs Persib viral.(Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah kumpulan berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Selasa (01/03/22) lalu yang dirangkum dalam Top 5 News. Mencakup soal kesalahan AC Milan karena sudah melewatkan kesempatan menggaet Dejan Kulusevski hingga terdengarnya duel Persija Jakarta vs Persib Bandung ke luar negeri.

1. Sinar Cerah Dejan Kulusevski di Tottenham Hotspur, Penyesalan Parah AC Milan

AC Milan diyakini tengah merasa frustasi usai gagal merekrut Dejan Kulusevski pada musim dingin lalu. Pasalnya kini winger yang sempat flop bersama Juventus itu kini bersinar dalam baju Tottenham Hotspur.

Di semua ajang sejak tiba di Tottenham, Kulusevski sudah mengemas dua gol dan satu assist. Sementara itu AC Milan terpaksa kembali mengandalkan Junior Messias dan Alexis Saelemaekers yang belakangan ini tampil medioker.

Baca selengkapnya: Sinar Cerah Dejan Kulusevski di Tottenham Hotspur, Penyesalan Parah AC Milan

2. Demi Rekor Ini, Kylian Mbappe Bakal Perpanjang Kontrak di PSG

Kendati sudah berkali-kali dikaitkan dengan Real Madrid, Kylian Mbappe rupanya dinilai masih mungkin bertahan di Paris Saint-Germain. Setidaknya sampai ia menjadi pemain dengan torehan gol terbanyak untuk Les Parisiens.

Titel top skor sepanjang masa PSG saat ini masih dipegang oleh Edinson Cavani dengan 200 gol. Mbappe sendiri sudah cukup dekat karena hanya tertinggal 45 gol saja dan sangat mungkin bisa menyusul terutama jika setuju menandatangani kontrak baru.

Baca selengkapnya: Demi Rekor Ini, Kylian Mbappe Bakal Perpanjang Kontrak di PSG

3. Sampai ke Eropa, Duel Big Match Persija vs Persib Disorot Pelatih Liga Montenegro

Walau sudah tidak lagi menjadi bagian dari Persib Bandung, Miljan Radovic rupanya tetap setia mendukung Pangeran Biru dari jauh. Pria yang kini bekerja sebagai pelatih di liga kasta teratas Montenegro tersebut bahkan menunjukkan dukungan nyata saat bekas klubnya berlaga menghadapi Persija Jakarta pada Selasa (01/03/22) lalu.

Radovic yang pernah mengabdi untuk Persib Bandung sebagai pemain dan pelatih itu mendoakan yang terbaik via unggahan di Instagram. Ia tahu betul jika pertandigan ini sangat bergengsi sampai dijuluki El Clasico Indonesia.

Baca selengkapnya: Sampai ke Eropa, Duel Big Match Persija vs Persib Disorot Pelatih Liga Montenegro