Liga Inggris

Hasil Undian Perempat-final Piala FA: Para Favorit Diuntungkan!

Jumat, 4 Maret 2022 03:43 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Telegraph
Hasil drawing untuk babak delapan besar atau perempa final Piala FA 2021/2022 yang mempertemukan para favorit dari Premier League dengan tim-tim underdog. Copyright: © Telegraph
Hasil drawing untuk babak delapan besar atau perempa final Piala FA 2021/2022 yang mempertemukan para favorit dari Premier League dengan tim-tim underdog.

INDOSPORT.COM - Drawing untuk menentukan pertandingan di putaran keenam Piala FA 2021/2022 atau babak perempat-final akhirnya sudah dilakukan pada Jumat (04/03/22) dini hari WIB. Para tim favorit dari kasta teratas Liga Inggris seperti Liverpool dan Manchester City masih belum dipertemukan dan mereka diprediksi akan melaju ke babak selanjutnya.

Liverpool misalnya yang setelah diundi 'hanya' harus menghadapi salah satu dari Nottingham Forest atau Huddersfield Town. Tidak seperti The Reds yang merupakan tim Premier League, The Tricky Trees dan The Terriers musim ini berlaga di divisi Championship.

Merseyside Merah semakin diunggulkan mengingat mereka punya motivasi ekstra untuk menyapu bersih semua gelar musim ini dan menyabet 'quadruple'. Liverpool baru saja memenangkan satu dari empat trofi yang mereka bidik usai memenangkan Carabao Cup tempo hari.

Chelsea juga dipertemukan dengan salah satu wakil Championship yang masih bertahan sampai saat ini yakni Middlesbrough. Hanya saja The Boro sama sekali tidak bisa diremehkan.

Anak-anak asuh Chris Wilder sedang rajin melakukan aksi 'giant killing' alias menggulingkan tim-tim besar di Piala FA edisi kali ini. Masih segar dalam ingatan bagaimana Middlesbrough sanggup menjegal Manchester United dan Tottenham Hotspur sekaligus di dua ronde berurutan.

Chelsea sendiri tahu betul jika mereka sama sekali tidak bisa meremehkan tim yang kastanya lebih rendah. Pasalnya Romelu Lukaku cs sudah nyaris tersingkir kala menghadapi Luton Town di putaran kelima sebelum comeback dan menang dengan skor tipis 2-3.