Bola Internasional

Hasil Liga Prancis OGC Nice vs PSG: Gagal Balas Dendam, Les Parisiens Terjungkal

Minggu, 6 Maret 2022 04:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Eric Gaillard
Neymar mencoba keluar dari hadangan lawan di laga OGC Nice vs PSG (06/03/22). (Foto: REUTERS/Eric Gaillard) Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Neymar mencoba keluar dari hadangan lawan di laga OGC Nice vs PSG (06/03/22). (Foto: REUTERS/Eric Gaillard)

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Prancis 2021/22 pekan ke-27 antara OGC Nice vs Paris Saint-Germain, Minggu (06/03/22) WIB.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, duel antara dua tim teratas Liga Prancis ini berjalan dengan tempo cepat. Bahkan tuan rumah OGC Nice hampir membuat kejutan di menit ke-6 lewat Amine Gouiri.

Amine Gouiri mampu membuat pertahanan PSG kocar kacir dengan usahanya sebelum melepaskan tembakan yang hanya menyamping di kanan gawang Les Parisiens.

Tiga menit berselang giliran Angel Di Maria yang menciptakan peluang untuk PSG. Namun umpan silangnya dengan mudah dipatahkan kiper OGC Nice, Walter Benitez.

Setelah itu, kedua tim sama-sama saling berbalas serangan satu sama lain. Saling jual beli serangan ini berlangsung hingga laga memasuki menit ke-20.

Pertandingan pun berlangsung memanas karena tempo cepat tersebut. Beberapa kali para pemain kedua tim terlibat duel-duel keras.

Bahkan, Lionel Messi pun harus merasakan dirinya dijatuhkan beberapa kali, termasuk oleh Mario Lemina yang berujung pada kartu kuning untuk gelandang OGC Nice itu.

Memasuki menit ke-40, PSG pun secara perlahan mulai menguasai permainan. Hanya saja, keunggulan penguasaan bola ini bisa dibalas lewat serangan balik cepat oleh OGC Nice.

Hanya saja, hingga babak pertama usai skor 0-0 tetap terjaga untuk OGC Nice dan Paris Saint-Germain.