Liga Indonesia

Willian Pacheco Sebut Partai Lawan Persija Layaknya Final

Minggu, 6 Maret 2022 05:55 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Willian Pacheco. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Willian Pacheco. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Willian Pacheco menilai partai lawan Persija Jakarta layaknya final bagi tim. Skuat Serdadu Tridatu akan berjuang keras untuk memenangkan laga pekan ke-29 Liga 1 2021/2022, Minggu (6/2/22) malam.

Duel di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, menjadi laga penting bagi Bali United. Mereka harus terus menang agar bisa mempertahankan puncak klasemen Liga 1, sekaligus menjaga jarak dengan tim lain.

Persija akan jadi satu dari enam lawan tersisa di kompetisi musim ini. Ini jelas bukan laga mudah meski dalam sepuluh partai terakhir, Persija hanya menang tiga kali.

Willian Pacheco punya semangat tinggi tampil dalam laga ini. Pemain yang membela Persija pada 2016-2017 ini menganggap laga lawan Marko Simic dkk. layaknya final bagi Bali United.

"Ketika kita bisa memenangkan enam pertandingan sisa, kita bisa juara. Jadi laga ini seperti final. Saya punya semangat tinggi buat bermain dalam pertandingan ini," kata Willian Pacheco dalam jumpa pers virtual, Sabtu (5/3/22).

Pacheco menyebut dirinya punya waktu cukup untuk siap tampil melawan Persija Jakarta. Selama jeda dari seri empat menuju seri lima, Pacheco fokus mengembalikan kebugaran.

Fokus kebugaran itu perlu mengingat Pacheco selalu main penuh dalam setiap laga Bali United. Total hingga pekan ke-28 Liga 1 2021/2022, Pacheco tampil dalam 26 pertandingan.

"Di dalam latihan kita punya program recovery. Saya juga lebih banyak di rumah untuk istirahat, serta komunikasi dengan keluarga yang ada di Brasil," tutur Pacheco