Liga Inggris

Manchester United Ambyar di Liga Inggris, Cristiano Ronaldo Enak-Enakan di Portugal

Senin, 7 Maret 2022 17:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Russell Cheyne
Cristiano Ronaldo tengah adu mulut dengan Jack Stephens pada laga Liga Inggris di Old Trafford hari Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Russell Cheyne Copyright: © REUTERS/Russell Cheyne
Cristiano Ronaldo tengah adu mulut dengan Jack Stephens pada laga Liga Inggris di Old Trafford hari Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Russell Cheyne

INDOSPORT.COM- Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, rupanya malah berdiam diri di Portugal kala rekannya dihancurkan Manchester City dalam laga Liga Inggris.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, rupanya tak ikut menonton laga Liga Inggris melawan Manchester City.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Etihad, Minggu (06/03/22), CR7 tak turun dalam skuat The Red Devils, karena terkena cedera.

Seperti diketahui, Ronaldo tak bisa main dalam pertandingan Manchester United karena mengalami cedera pinggang.

Tempatnya di tim berjuluk The Red Devils kemudian digantikan pemain muda Inggris, Marcus Rashford.

Kendati demikian, pada pertandingan bertajuk Derby Manchester ini, Manchester United rupanya tak kuasa menahan Manchester City, dan harus rela kalah dengan skor 1-4.

Performa ini terhitung cukup memalukan dan sang pelatih, Ralf Rangnick berharap Ronaldo bisa tetap bermain, meskipun hanya turun dari bangku cadangan.

Lebih parahnya lagi, eks pemain Real Madrid ini tak ikut menonton di tribun, sama seperti skuat klub Liga Inggris, Manchester United lain yang tidak turun dalam pertandingan.

Dilansir dari Daily Star, Ronaldo rupanya memilih kembali ke Portugal, setelah resmi tak masuk dalam skuat Man United.

Kabarnya, pria 37 tahun ini memilih untuk menyembuhkan masalah pinggang, sehingga tidak membuatnya absen dalam lebih banyak pertandingan.