Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: AC Milan Kembali ke Puncak, Juventus Makin Konsisten

Senin, 7 Maret 2022 05:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ciro De Luca
Selebrasi Olivier Giroud pasca mencetak gol di laga Napoli vs AC Milan (07/03/22). (Foto:REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Selebrasi Olivier Giroud pasca mencetak gol di laga Napoli vs AC Milan (07/03/22). (Foto:REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga Italia 2021/22 pekan ke-28 di mana AC Milan hajar Napoli dan Juventus makin konsisten.

Liga Italia 2021/22 pekan ke-28 sejak Minggu hingga Senin (07/03/22) menghadirkan sejumlah laga menarik yang melibatkan tim-tim papan atas.

Sorotan mengarah ke Grande Partita antara Napoli vs AC Milan. Duel ini menjadi sorotan karena kedua tim merupakan dua dari tiga kandidat kuat peraih Scudetto musim ini.

Dalam duel yang berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona itu, AC Milan berhasil menunjukkan kedigdayaannya kepada Napoli. AC Milan berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah berkat gol tunggal Olivier Giroud pada menit ke-49 babak kedua.

Olivier Giroud berhasil menambah pundi-pundi golnya lewat sontekan pelan membelokkan tendangan Davide Calabria dari luar kotak penalti.

Kemenangan tipis ini cukup untuk mengantarkan AC Milan kembali merebut takhtanya di puncak klasemen dari tangan rival sekota, Inter Milan yang masih punya tabungan satu laga.

Selain AC Milan, Juventus juga makin konsisten meraih tiga poin usai berhasil menundukkan Spezia di Juventus Stadium, Senin (07/03/22).