Liga Champions

Prediksi Liga Champions Manchester City vs Sporting Lisbon: Jangan Kasih Kendor!

Selasa, 8 Maret 2022 15:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut merupakan prediksi pertandingan 16 besar Liga Champions 2021/2022 antara Manchester City Vs Sporting Lisbon pada Kamis (10/03/22) dini hari WIB. Foto: Reuters/Pedro Nunes/Rodrigo Antunes Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut merupakan prediksi pertandingan 16 besar Liga Champions 2021/2022 antara Manchester City Vs Sporting Lisbon pada Kamis (10/03/22) dini hari WIB. Foto: Reuters/Pedro Nunes/Rodrigo Antunes

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan prediksi pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 antara Manchester City vs Sporting Lisbon pada Kamis (10/03/22) dini hari WIB.

Langkah klub kaya raya Liga Inggris, Manchester City, akan menjadi sangat ringan ketika menghadapi tamunya, Sportling Lisbon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Man City hanya perlu meraih hasil imbang untuk sekadar lolos, karena pada leg pertama yang dilangsungkan di Estadio Jose Alvalade, mereka mampu menggelontor lima gol ke gawang Sporting.

Untuk itu, dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Etihad pada Kamis (10/03/22), mereka bisa bermain lebih santai. Akan tetapi, Pep Guardiola diyakini tak akan berbelas kasihan kepada Sporting Lisbon yang pada leg pertama dihancurkan dengan lima gol tanpa balas.

Kala itu, The Citizens mampu unggul melalui raihan dua gol dari Bernardo Silva dan gol tambahan yang lahir dari usaha Raheem Sterling, Riyad Mahrez, dan Phil Foden.

Selain itu, Manchester City juga sedang berada dalam performa dan rasa percaya diri yang optimal, mengingat mereka baru saja meraih kemenangan besar.

Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Pep Guardiola mampu menggulung tamunya, Manchester United, pada pertandingan bertajuk derby Manchester, Senin (07/03/22) dini hari WIB.

Kala itu, Manchester City mampu unggul melalui gol yang dicetak Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez, yang masing-masing mengemas dua gol.

Kendati sudah unggul dengan dua gol, Man City disinyalir tak akan mengendurkan peluangnya untuk memenangi pertandingan ini.

Pep Guardiola sebagai pelatih kemungkinan akan menurunkan skuat yang hampir mirip dengan yang diturunkan pada Derby Manchester lalu.

Ada beberapa pemain inti yang tak akan bertanding pada laga ini, yaitu bek tengah asal Portugal, Ruben Dias dan Kevin de Bruyne yang masih terkena cedera.