Liga Spanyol

Catat, Jadwal dan Link Live Streaming Pekan ke-28 LaLiga Spanyol di Vidio

Jumat, 11 Maret 2022 18:44 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Vidio.com
Jadwal dan link streaming LaLiga Spanyol di Vidio. Copyright: © Vidio.com
Jadwal dan link streaming LaLiga Spanyol di Vidio.

INDOSPORT.COM - LaLiga Spanyol kini memasuki pekan ke-28 dari total 38 yang harus dilakoni. Negeri Matador akan melangsungkan laga pertamanya di pengujung pekan ini yang dapat disaksikan lewat salah satu platform streaming Tanah Air, Vidio.

Pada pekan ke-27 yang berlangsung dari 26 Februari hingga 1 Maret 2022, Liga Spanyol menyajikan sejumlah pertandingan seru, terutama melibatkan tim-tim raksasa seperti Real Madrid, Atletico Madrid, hingga Barcelona yang sukses memetik kemenangan.

Pertama, Los Blancos menang atas Real Sociedad di Santiago Bernabeu. Gol pertama justru disarangkan kubu lawan melalui tendangan penalti Mikel Oyarzabal (10’). 

Kemudian deretan gol pembalasan dilancarkan Real Madrid, masing-masing melalui aksi Eduardo Camavinga (40’), Luka Modric (43’), Karim Benzema (76’), dan Marco Asensio (79’). Kemenangan tersebut memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen dengan perolehan 63 poin.

Beralih dari Real Madrid, kemenangan juga berhasil diraih sang rival abadi, Barcelona kala bertandang ke Manuel Martinez Valero, kandang Elche. Sang tamu berhasil membobol gawang lawan lewat Ferran Torres (60’) dan Memphis Depay (84’). 

Sedangkan Elche sendiri sebelumnya berhasil melesatkan satu gol melalui Fidel Chaves (44’). Skor 1-2 untuk kemenangan sang tamu bertahan hingga laga usai. Barcelona sendiri kini menempati posisi ketiga dengan raihan 48 poin.

Selanjutnya, Atletico Madrid juga berhasil mengoleksi kemenangan pada pekan ke-27 setelah berhasil memperdaya Real Betis dengan skor 1-3. Gol tunggal tuan rumah dicetak oleh Cristian Tello (45+5’).

Sementara tiga gol dari Atletico Madrid diceploskan Joao Felix (2’, 61’) dan Thomas Lemar (80’). Kini Los Rojiblancos menempati posisi keempat, persis di bawah Barcelona, dengan perolehan 48 poin.

Akankah ketiganya meraih kemenangan dalam pekan ini? Cari tahu dan saksikan pula penampilan tim lainnya. Simak jadwal serta linknya berikut ini.