Top News

Top 5 News: Komentar Rangnick Soal Krisis Chelsea, Perkiraan Harga Bojan jika Sudi Bela RANS

Minggu, 13 Maret 2022 07:16 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Scott Taetsch/Getty Images
Lima berita paling populer dari INDOSPORT sepanjang Sabtu (12/03/22) yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © Scott Taetsch/Getty Images
Lima berita paling populer dari INDOSPORT sepanjang Sabtu (12/03/22) yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah lima berita paling populer dari INDOSPORT sepanjang Sabtu (12/03/22) yang terangkum dalam Top 5 News. Mencakup soal komentar Ralf Rangnick soal kondisi terkini Chelsea dan gosip hendak bergabungnya Bojan Krkic ke RANS Cilegon FC.

1. Bela Chelsea dan Abramovich, Rangnick Minta Pemerintah Inggris Seret Arsenal dan Everton

Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, akhirnya turut berkomentar soal polemik kepemilikan Chelsea. The Blues tempo hari mengumumkan jika keuangan mereka kini diawasi ketat hanya karena Roman Abramovich selaku owner diduga terlibat dalam konflik Ukraina dan Rusia.

Rangnick merasa apa yang diderita Chelsea tak adil apabila klub yang ditopang oleh orang Rusia lain di Liga Inggris tak diberlakukan sama. Arsenal dan Everton contohnya.

Baca selengkapnya: Bela Chelsea dan Abramovich, Rangnick Minta Pemerintah Inggris Seret Arsenal dan Everton

2. Harga yang Dibayarkan RANS Cilegon untuk Bojan Krkic, Setara Jual Satu Mobil Mewah Raffi Ahmad

Klub milik artis kenamaan Raffi Arhamd, RANS Cilegon FC, kembali digosipkan bakal mendatangkan pemain yang pernah berkompetisi di lima liga top Eropa. Sebelumnya ada Mesut Ozil, kini The Prestige Phoenix dikaitkan dengan Bojan Krkic.

Saat ini Bojan berkostum Vissel Kobe di Liga Jepang dan diprediksi akan menghabiskan dana sekitar 12 miliar Rupiah untuk datang ke RANS. Bukan nominal yang memberatkan bagi Raffi karena ia bahkan punya satu unit mobil Lamborgini yang 1 miliar lebih mahal.

Baca selengkapnya: Harga yang Dibayarkan RANS Cilegon untuk Bojan Krkic, Setara Jual Satu Mobil Mewah Raffi Ahmad

3. PSSI Beri Kode Timnas Indonesia Bakal Diperkuat 5 Pemain Naturalisasi, Tapi...

Demi meningkatkan kualitas timnas Indonesia, PSSI akan mengusahakan agar ada lima pemain keturunan yang bisa dipanggil. Hanya saja proses tersebut tidak akan mudah.

Saat ini baru dua pemain saja dalam diri Jordy Amat dan Sandy Walsh yang proses pergantian paspornya sudah hampir selesai. Sementara itu dua prospek lain seperti Emil Audero dan Jordy Wehrmann masih belum memberi lampu hijau pada PSSI.

Baca selengkapnya: PSSI Beri Kode Timnas Indonesia Bakal Diperkuat 5 Pemain Naturalisasi, Tapi...