Bursa Transfer

Sudah Sepakat! AC Milan Jadi Ragu Datangkan Pengganti Kessie karena Ini

Kamis, 17 Maret 2022 15:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub besar Liga Italia, AC Milan dikabarkan ragu-ragu untuk mendatangkan Renato Sanches di bursa transfer musim panas padahal kesepatakan sudah terjadi. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub besar Liga Italia, AC Milan dikabarkan ragu-ragu untuk mendatangkan Renato Sanches di bursa transfer musim panas padahal kesepatakan sudah terjadi. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan ragu-ragu untuk mendatangkan Renato Sanches di bursa transfer musim panas padahal kesepatakan sudah terjadi.

Sudah jadi rahasia umum jika AC Milan tengah dihubung-hubungkan dengan Renato Sanches. Gosip tersebut tak lepas dari situasi Franck Kessie di San Siro.

Hingga detik ini, gelandang asal Pantai Gading tersebut belum juga meneken perpanjangan kontrak. Padahal masa bakti Kessie akan kadaluarsa akhir musim ini.

Alih-alih memperpanjang kontraknya, Kessie malah diam-diam main belakang dengan AC Milan. Menurut rumor yang berkembang, Kessie kian dekat dengan Barcelona.

Untuk mengantisipasi kepergian Franck Kessie, AC Milan mulai menjalin komunikasi dengan Renato Sanches sejak Januari 2022.

Kabar terbaru dari Antonio Vitiello membocorkan jika transfer tersebut bakal segera terealisasikan. Pasalnya, Renato Sanches sudah mengatakan OK untuk berseragam I Rossoneri.

Antonio Vitiello menambahkan jika AC Milan hanya perlu melakukan negosiasi final dengan Lille untuk mencari jalan tengah terkait mahar kepergian Renato Sanches.

Diyakini, jika I Rossoneri siap menggelontorkan dana sekitar 20 juta euro maka Lille akan senang hati melepas Renato Sanches. 

Namun dilansir dari Tuttosport, AC Milan dikabarkan malah ragu-ragu untuk mendatangkan Renato Sanches di bursa transfer musim panas nanti.