Liga Italia

Rekap Rumor Transfer: Divock Origi Sepakat ke AC Milan, Eks Real Madrid ke Barcelona

Minggu, 20 Maret 2022 07:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Laurence Griffiths/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Sabtu (19/03/22). Divock Origi sepakat ke AC Milan, eks Real Madrid yakni Sergio Reguillon jadi bidikan Barcelona.(Laurence Griffiths/Getty Images) Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Sabtu (19/03/22). Divock Origi sepakat ke AC Milan, eks Real Madrid yakni Sergio Reguillon jadi bidikan Barcelona.(Laurence Griffiths/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepanjang Sabtu (19/03/22). Divock Origi sepakat ke AC Milan, eks Real Madrid yakni Sergio Reguillon jadi bidikan Barcelona.

Striker Liverpool, Divock Origi dilaporkan sudah sepakat untuk merapat ke AC Milan dalam bursa transfer musim panas nanti.

Saat ini I Rossoneri tinggal menunggu restu dari Jurgen Klopp. Dalam sepekan terakhir, isu kepindahan Divock Origi ke San Siro markas AC Milan memang tengah panas-panasnya.

Pemain asal Belgia berusia 26 tahun tersebut diplot untuk menjadi penerus jangka panjang Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Tim Merah Hitam tak bisa terus menerus mengandalkan duo bomber gaeknya tersebut yang sudah memasuki usia senja.

Apalagi, Pietro Pellegri yang digembar-gemborkan bakal jadi suksesor Ibra maupun Giroud telah angkat kaki dari Kota Milan untuk bergabung dengan Torino.

Praktis, Stefano Pioli hanya tinggal memiliki Marko Lazetic, pemain muda yang belum pernah mencicipi atmosfer bermain di klub sekaliber AC Milan. Tak pelak, AC Milan pun ingin mengangkut Origi.

Gayung pun bersambut, Calciomercato.com membocorkan jika Origi menyambut positif minat  Rossoneri. Eks Lille tersebut merasa jika AC Milan adalah pelabuhan yang tepat baginya jika meninggalkan Liverpool musim panas nanti.

Origi pun setuju dengan proposal kontrak yang disodorkan AC Milan di mana ia akan mendapat bayaran sebesar 4 juta euro per musim.

Dengan demikian, I Rossoneri hanya perlu menunggu keputusan final dari Jurgen Klopp yang dikabarkan punya kuasa penuh terkait masa depan Origi.