Bursa Transfer

Terungkap! AC Milan Ternyata Siap Pertahankan Junior Messias, Asalkan...

Selasa, 22 Maret 2022 18:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Kelanjutan karier Junior Messias di klub Liga Italia, AC Milan, pada bursa transfer musim panas nanti masih diselimuti tanda tanya besar. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Kelanjutan karier Junior Messias di klub Liga Italia, AC Milan, pada bursa transfer musim panas nanti masih diselimuti tanda tanya besar.

INDOSPORT.COM - Kelanjutan karier Junior Messias di klub Liga Italia, AC Milan, diselimuti tanda tanya besar. Akan tetapi Calciomercato.com meyakini Messias masih ada peluang untuk bertahan di bursa transfer musim panas nanti.

Diketahui nasib Junior Messias memang tengah diungkit-ungkit. Penyebabnya yaitu masalah minimnya kontribusi.

Diboyong I Rossoneri dari Crotone musim panas lalu, Junior Messias diplot untuk menambah daya gedor AC Milan utamanya di sektor winger kanan.

Secara khusus, Paolo Maldini berharap jumlah Junior Messias bisa menggantikan Samu Castillejo yang tampil jeblok selama tiga musim terakhir.

Sayangnya, harapan tersebut masih jauh dari kenyataan. Hingga saat ini winger berusia 30 tahun tersebut baru mengoleksi 5 gol dalam 24 penampilannya di semua ajang.

Statistik tersebut terbilang jauh dari kata memuaskan. Apalagi jika dibandingkan dengan kompatriotnya di sektor winger kiri yaitu Leao.

Pemain asal Portugal tersebut tampil gacor dan mampu menelurkan 11 gol plus 6 assist bagi kubu I Rossoneri.

Perbedaan yang cukup timpang tersebut membuat AC Milan gamang untuk mempertahankannya. I Rossoneri pun diisukan mencari sosok lain.

Di antaranya adalah Noa Lang, Domenico Berardi hingga Angel Di Maria. Selain itu, penggawa Napoli Eljif Elmas juga dikabarkan masuk radar AC Milan.

Meski kandidat pengganti Messias terus bertambah namun Calcionercato.com meyakini jika Messias masih bisa bertahan asalkan Crotone mau menurunkan biaya kesepakatan.