Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Liverpool Akan Sulap Wonderkid Barcelona Menjadi Gerrard Baru

Minggu, 27 Maret 2022 19:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Albert Gea
Gavi masuk radar Liverpool usai negosiasi kontra barunya dengan Barcelona belum menemui titik terang hingga isu jika ia akan pindah di bursa transfer merebak. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Gavi masuk radar Liverpool usai negosiasi kontra barunya dengan Barcelona belum menemui titik terang hingga isu jika ia akan pindah di bursa transfer merebak. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Liverpool dilaporkan bisa ikut terjun dalam perburuan Gavi di bursa transfer musim panas mendatang.

Belum juga terselesaikannya masalah perpanjangan kontrak sang wonderkid bersama Barcelona membuat Liverpool pun coba memancing di air keruh.

Dilansir oleh Four Four Two, Gavi masuk radar Liverpool setelah Barcelona tak kunjung bisa memberikan tawaran gaji yang memuaskan untuk si pemuda 17 tahun.

Gavi saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2023 di Camp Nou namun ia hanya menerima sekitar 4000 Euro per pekan atau 63 juta Rupiah.

Angka tersebut jelas sangat tak sebanding dengan apa yang dikantongi rekan-rekan Gavi di tim senior Barcelona.

Di antara pemain-pemain U-23 yang sudah menembus skuat utama Los Cules, gaji Gaji termasuk yang paling kecil.

Contohnya saja Nico Gonzalez (11.500 Euro), Riqui Puig (76.000), Sergino Dest (115.00), juga Pedri Gonzalez (180.000) yang sudah jauh lebih makmur ketimbang dirinya.

Ansu Fati yang hanya dua tahun lebih tua darinya saja sudah masuk lima besar penggawa Barcelona dengan gaji tertinggi.

Pewaris nomor punggung 10 milik Lionel Messi tersebut tiap minggunya kini menerima cek bertuliskan 220.000 Euro yang membuatnya hanya kalah dari Sergio Busquets, Jordi Alba, Ousmane Dembele, dan Frenkie de Jong.

Pantas jika Gavi merasa jika sudah saatnya Barcelona mengupahnya lebih banyak mengingat ia pun telah membukukan tidak kurang dari 35 penampilan lintas ajang berikut dua gol dan lima assist dari lini tengah.