Liga Italia

Makin Dekat dengan AC Milan, Bomber Liverpool Pupus Harapan Andrea Belotti

Senin, 28 Maret 2022 12:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Laurence Griffiths/Getty Images
Klub raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan sudah sangat dekat untuk mendatangkan penyerang Liverpool, Divock Origi, pada bursa transfer musim panas 2022 nanti. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Klub raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan sudah sangat dekat untuk mendatangkan penyerang Liverpool, Divock Origi, pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan sudah sangat dekat untuk mendatangkan penyerang Liverpool, Divock Origi, pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Klub raksasa Liga Italia, AC Milan, memang sedang mencari penyerang baru untuk diturunkan di musim 2022/2023 mendatang.

Salah satu incaran Milan adalah penyerang Liverpool, Divock Origi, yang akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2022 nanti.

Origi bahkan sudah mendapatkan keputusan dari Liverpool yang tak akan memperpanjang kontraknya pada musim panas nanti dan sudah dapat bernegosiasi dengan klub lain sejak Januari 2022 silam.

Dalam negosiasi tersebut, AC Milan berada di garis terdepan untuk mendapatkan penyerang Timnas Belgia tersebut.

Divock Origi sendiri sudah bermain untuk Liverpool sejak 2014, tetapi tak mampu bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat utama dan kerap kali turun dari bangku cadangan.

Kendati demikian, seperti dilansir dari Daily Mail, Origi sempat dikenang karena menjadi pencetak gol krusial untuk Liverpool. Salah satunya ketika Liverpool menapak babak semifinal dan final Liga Champions 2018/2019.

Dua bulan belakangan, Origi menepi dari skuat karena mengalami cedera lutut. Tetapi, ketika sudah bisa kembali turun ke lapangan, Liverpool justru mendatangkan penyerang baru, Luis Diaz.

Akibatnya, Origi pun gagal berkompetisi untuk mendapatkan tempat utama, karena sudah ada trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino, ditambah Diogo Jota dan Luis Diaz.