In-depth

Mile Svilar, Kiper Benfica Kesukaan Mourinho yang Sudah Teken Kontrak dengan AS Roma

Senin, 28 Maret 2022 18:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@svilar_mile
Mengenal Mile Svilar, kiper Benfica kesukaan Jose Mourinho yang dilaporkan telah teken kontrak dengan AS Roma. Foto: Instagram@svilar_mile Copyright: © Instagram@svilar_mile
Mengenal Mile Svilar, kiper Benfica kesukaan Jose Mourinho yang dilaporkan telah teken kontrak dengan AS Roma. Foto: Instagram@svilar_mile

INDOSPORT.COM – Mengenal Mile Svilar, kiper Benfica kesukaan Jose Mourinho yang dilaporkan telah teken kontrak dengan AS Roma.

Sebelumnya, AS Roma dilaporkan kian dekat mendatangkan Mile Svilar dari Benfica dengan status bebas transfer di musim panas 2022 mendatang.

Kedatangan pemain berusia 22 tahun ini tak lepas dari keinginan Jose Mourinho selaku pelatih AS Roma merombak skuatnya.

Salah satu sektor yang ingin dirombak Mourinho adalah soal penjaga gawang. Hanya adanya sosok Rui Patricio di bawah mistar AS Roma dirasa tak cukup olehnya.

Apalagi, Rui Patricio kian menua. Tercatat saat ini, mantan kiper Timnas Portugal itu telah berusia 34 tahun. Lambat laun otomatis performanya akan menurun.

Karenanya, Mourinho pun secara khusus meminta petinggi AS Roma mendatangkan kiper baru yang tak lain pemain kesukaannya, Mile Svilar dari Benfica.

AS Roma pun bak ketiban durian runtuh. Hal ini lantaran Mile Svilar belum lama ini ogah meneken kontrak anyar dengan Benfica dan memilih bergabung tim arahan Mourinho.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Mile Svilar ternyata telah melakukan tes medis dengan AS Roma dan telah meneken kontrak dengan Il Lupi hingga 2027 mendatang. Alhasil, kini dirinya tinggal diresmikan saja.

Sebelum menyambut peresmiannya di AS Roma, ada baiknya mengenal lebih jauh sosok Mile Svilar, pemain yang disukai Jose Mourinho.