In-depth

Perbandingan Statistik Raphinha dengan Penyerang Barcelona: Tak Ada Apa-apanya!

Senin, 28 Maret 2022 18:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Stu Forster/Getty Images
Melihat perbandingan statistik Raphinha dengan penyerang Barcelona seiring rumor yang menyebutkan winger Leeds United itu bakal berlabuh ke Camp Nou. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Melihat perbandingan statistik Raphinha dengan penyerang Barcelona seiring rumor yang menyebutkan winger Leeds United itu bakal berlabuh ke Camp Nou.

INDOSPORT.COM – Melihat perbandingan statistik Raphinha dengan penyerang Barcelona seiring rumor yang menyebutkan winger Leeds United itu bakal berlabuh ke Camp Nou.

Winger Leeds United, Raphinha, digembor-gemborkan akan menjadi salah satu pemain yang didatangkan Barcelona pada musim panas mendatang.

Winger asal Brasil ini disebut menjadi target utama Barcelona guna menambah kedalaman skuat barisan depannya.

Juru transfer asal Italia, Fabrizio Romano menyebutkan, raksasa asal Catalan itu telah berdiskusi dengan agen pemain berusia 25 tahun itu.

Diskusi ini untuk membahas rencana kepindahan Raphinha ke Barcelona beserta gaji dan biaya transfer terhadap Leeds United.

Di sisi lain, pergerakan Barcelona ini membuat klub berjuluk Blaugrana ini selangkah di depan beberapa tim peminat Raphinha, terutama dari Inggris.

Disebutkan, dua tim Inggris lainnya, yakni Chelsea dan Liverpool juga meminati jasa mantan pemain Stade Rennes tersebut.

Hanya saja, kian dekatnya Raphinha untuk bergabung dengan Barcelona membuat beberapa pendukung Blaugrana bertanya-tanya. Apakah dirinya akan menjadi tambahan yang tepat bagi Los Cules?

Untuk menjawabnya, perlu membedah dan membandingkan statistik Raphinha dengan barisan penyerang Barcelona pada musim ini.