Liga Inggris

Bakal Hengkang ke Barcelona, Liverpool Sebar Pemandu Bakat Cari Mohamed Salah Baru

Kamis, 31 Maret 2022 03:18 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Mohamed Salah melepaskan tembakan yang hanya membentur tiang gawang di laga Liverpool vs Inter Milan (09/03/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Mohamed Salah melepaskan tembakan yang hanya membentur tiang gawang di laga Liverpool vs Inter Milan (09/03/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool kini tengah dalam kesulitan seusai Mohamed Salah enggan memperpanjang kontrak dengan klub dan ingin hengkang ke Barcelona.

Meskipun sudah mendapatkan pemain sayap Kolombia, Luis Diaz, tetap saja kehilangan Mohamed Salah adalah sesuatu yang menyakitkan untuk Liverpool.

Dilansir dari Mirror, Barcelona memang dikabarkan akan membuat sebuah rencana ambisius pada musim panas 2022 bersama pelatih dan legenda klub, Xavi Hernandez.

Blaugrana dikabarkan akan mendaratkan beberapa penyerang baru, dengan target yang masuk adalah bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland dan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Selain itu, pembelian Mohamed Salah dari Liverpool akan coba diulangi oleh Barcelona usai gagal pada Desember silam.

Hal ini terjadi usai agen Mohamed Salah, Ramy Abbas dikabarkan akan menegosiasi ulang tawaran Barcelona menjadi lebih tinggi.

Liverpool memang mencoba untuk memberikan tawaran baru soal gaji Mohamed Salah, tetapi tidak menemui kata sepakat.

Dengan kata lain, Liverpool bisa saja kehilangan mantan pemain AS Roma itu pada 2023, jika tidak menambah gaji sang pemain.

Hal ini akan membuat klub lain bergembira karena bisa mendapatkan Mohamed Salah yang masih memiliki kecepatan dan naluri gol yang tinggi.