Dukung Penuh Liverpool, Si Cantik Intan Saumadina Tebar Psy War ke Man United

Minggu, 3 April 2022 17:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Dok. Pribadi
Presenter olahraga terkenal, Intan Saumadina tunjukkan dukungan ke Liverpool dengan menebar psy war ke Manchester United. Copyright: © Dok. Pribadi
Presenter olahraga terkenal, Intan Saumadina tunjukkan dukungan ke Liverpool dengan menebar psy war ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga terkenal, Intan Saumadina tunjukkan dukungan ke Liverpool dengan menebar psy war ke Manchester United. 

Presenter jebolan ajang kecantikan Putri Indonesia, Intan Saumadina, dikenal sebagai sosok pendukung Liverpool.

Melalui akun Instagramnya, Intan tak jarang menunjukkan dukungannya kepada skuat besutan Jurgen Klopp, termasuk menebar psy war ke lawan-lawan Liverpool. 

Kali ini, Intan Saumadina kedapatan menunjukkan perasaan bahagia setelah tim kesayangannya itu sukses memetik kemenangan di laga terkini Liga Inggris.

Ya, sebagaimana diketahui Liverpool baru saja menekuk tim papan bawah Watford dengan skor 2-0 lewat aksi Diogo Jota (22') dan penalti Fabinho (89').

Kemenangan ini membuat posisi Liverpool di papan klasemen Liga Inggris 2021-2022 kian nyaman. 

Kans untuk meraih gelar juara pun terbuka lebar karena The Reds cuma punya selisih satu poin dari Manchester City sang pemuncak klasemen.

Intan Saumadina pun merasa lega karena Liverpool sudah berada di posisi yang cukup aman. 

Presenter acara tayangan liga Inggris itu juga menebar psy war kepada Manchester United yang masih ketar-ketir. 

"Selamat sahur semuanya. Fans @manchesterunited gimana, aman? Fyi, fans @liverpoolfc aman banget nih. See you next week," tulis Intan Saumadina di keterangan unggahannya.