Bursa Transfer

Bursa Transfer: Wonderkid Uruguay Bikin Man United dan Arsenal Saling Baku Hantam

Sabtu, 9 April 2022 17:13 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Jorge Mendes. Copyright: © Getty Images
Jorge Mendes.
Jelang Musim Transfer, Nunez Putuskan Kontrak dengan Agen Lamanya

Darwin Nunez tampaknya sadar jika dirinya tengah menjadi komoditas panas di bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini diperjelas dengan keputusanya untuk tak melanjutkan kerjasama dengan agen lamanya.

Bersama Edgardo Lasalvia, Nunez sempat menghabiskan beberapa tahun, kepindahannya dari Almeria ke Benfica 2019 lalu juga merupakan campur tangan sang agen.

Namun hal itu nampaknya sudah dilupakan Darwin Nunez. Sang pemain saat ini telah memberikan keputusan bulan, dirinya tak memperpanjang kontrak bersama agennya tersebut.

Berita mengejutkan itu justru dikabarkan langsung oleh Darwin Nunez, melalui kicaunya di media sosial Twitter pribadinya, pada Jumat (08/04/22) kemarin.

“Saya ingin memberikan klarifikasi bahwa saya tidak akan memperbarui kontrak saya dengan perwakilan, agen saya Eduardo Lasalvia,” ungkap Nunez.

Menurut media Inggris, The Sun dalam laporannya, Nunez akan segera melakukan kesepakatan kerjasama dengan agen baru yang memiliki kedekatan dengan ‘super agen’ Jorge Mendes.

Baca Juga

    Hal itu tentu menjadi sebuah dorongan bagi sejumlah klub yang tertarik dan menginginkan servis pemain Benfica. Kabar yang beredar, harga sang pemain sudah menyentuh angka yang fantastis.

    Manchester United dan Arsenal menjadi yang terdepan untuk membawa bintang Uruguay satu ini. Dengan masuknya, Nunez tentu bisa menambah kekuatan lini serang kedua klub ini.

    The Red Devils sendiri perlu mencari pemain baru untuk berjaga-jaga bila beberapa pilar utama klub keluar di musim panas mendatang. Sebut saja, Cristiano Ronaldo yang mengancam pergi jika United gagal ke liga Champions musim depan.

    Kemudian Anthony Martial, Rashford dan Edison Cavani ketiganya diyakini akan keluar dari Manchester merah di musim transfer mendatang.

    Sementara Arsenal, mereka berusaha mencari striker top sepeninggalan Aubameyang, serta kemungkinan perginya Lacazette, Eddi Nketiah akhir musim ini.