Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Spezia vs Inter Milan

Jumat, 15 April 2022 23:00 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Spezia Calcio melawan Inter Milan akan digelar pada hari ini, Sabtu (16/04/22) pukul 00:00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Spezia Calcio melawan Inter Milan akan digelar pada hari ini, Sabtu (16/04/22) pukul 00:00 WIB.

INDOSPORT.COM - Pertandingan antara Spezia Calcio melawan Inter Milan akan digelar pada hari ini, Sabtu (16/04/22) pukul 00:00 WIB. Laga ini sangat krusial bagi Nerazzurri.

Inter Milan akan bertanding melawan tim papan tengah, Spezia Calcio pada pekan ke-33 Liga Italia 2021-2022. Di atas kertas Inter tetap jadi unggulan, namun tentu saja pasukan Simone Inzagi tentu tak bisa bersantai.

Sebab, pertandingan yang digelar di Stadion Albrto Picco itu tetap saja pertandingan kunci di akhir musim Liga Italia yang hanya menyisakan kurang lebih tujuh pertandingan lagi.

Hal itu disebabkan karena Inter Milan dan pemuncak klasemen saat ini, AC Milan hanya terpaut dua angka di klasemen yang membuat persaingan duo Milan akan berlangsung hingga pekan-pekan terakhir Serie A musim ini.

Tuan rumah sedikit tak diuntungkan karena beberapa pemain tak bisa tampil. Spezia kehilangan duo lini tengah mereka, Mehdi Bourabia dan Leo Sena akibat tak cukup fit untuk bermain.

Sementara Inter Milan, akan tampil dengan skuad utama mereka setalah striker internasional Argentina, Lautaro Martinez telah kembali dari hukuman skorsing pada pertandingan terakhir Inter.

Pasukan Simone Inzaghi hanya kehilangan Stefan de Vrij yang masih harus menepi, karena mengalami cedera paha, namun dipastikan kondisi ini tak begitu berpengaruh sebab Inter memiliki kedalaman skuad yang baik.

Lautaro Martinez diyakini akan masuk dari bangku cadangan Inter Milan. Dia bisa bertukar peran dengan Joaquin Correa di lini serang Inter Milan, keduanya akan menjadi pemain bayangan di bawah Edin Dzeko.

Dalam pertandingan ini, kedua tim dalam situasi positif setelah di dua laga terkahir domestik keduanya tak menelan kekalahan. Terlebih bagi Inter Milan tersentuh kekelahan dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Italia.

Andai menang dalam pertandingan kali ini, Inter Milan dipastikan akan menggerser AC Milan di puncak klasemen sementara Liga Italia. Bersama Simone Inzaghi, Nerazzurri berusaha mempertahankan gelar juara Serie A tahun ini.