In-depth

Termasuk Punya Pacar Cantik, 3 Fakta Enzo Fernandez yang Jadi Rebutan Klub-Klub Liga Eropa

Jumat, 15 April 2022 22:16 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Agustin Marcarian
Pemain River Plate, Enzo Fernandez. Foto: REUTERS/Agustin Marcarian. Copyright: © REUTERS/Agustin Marcarian
Pemain River Plate, Enzo Fernandez. Foto: REUTERS/Agustin Marcarian.

INDOSPORT.COM - Nama Enzo Fernandez saat ini tengah jadi pembicaraan hangat di bursa transfer lantaran diperebutkan banyak klub top Eropa.

Tidak tanggung-tanggung, berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi berita olahraga INDOSPORT, bintang River Plate ini diminati setidaknya sekian klub dari tiga liga Eropa: Spanyol, Inggris, dan Italia.

Enzo Fernandez konon berhasil meraih hati raksasa LaLiga, Real Madrid, sembari membuat dua klub Manchester saling sikut.

Real Madrid membutuhkan sosok seperti Enzo Fernandez lantaran Luka Modric dan Toni Kroos telah memasuki fase penhujung karier. Selain itu, tidak ada opsi cadangan yang mumpuni untuk Casemiro.

Selain itu, minat Real Madrid untuk menambah amunisi baru di lini tengah juga bermuasal dari ketidakpastian masa depan Dani Ceballos dan Isco.

Kemudian untuk duo Manchester, nama Enzo Fernandez kabarnya masuk daftar incaran Setan Merah yang akan bekerja sama dengan manajer baru mulai musim panas nanti.

Lalu Manchester City yang juga tidak mau ketinggalan, berminat mendatangkan pemain Argentina berusia 21 tahun ini setelah memboyong rekan setimnya di River Plate, Julian Alvarez.

Berdasarkan laporan jurnalis Argentina bernama Cesar Luis Merlo, seperti diwartakan The Sun, baik United maupun City sudah memulai pembicaraan dengan pihak pemain namun belum mengajukan penawaran.

Sementara itu, persaingan lainnya juga datang dari Negeri Pizza, yakni Inter dan AC Milan, yang sama-sama membutuhkan gelandang anyar untuk skuat mereka.

Nerazzurri butuh calon pengganti Matias Vecino dan Stefano Sensi yang mungkin hengkang dalam waktu dekat, sedangkan Rossoneri harus mencari gelandang baru karena Franck Kessie bakal merapat ke Barcelona.