Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Mohamed Salah Paling Subur, Ronaldo Masih Tercecer

Sabtu, 16 April 2022 09:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Peter Cziborra
Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris 2021/22 hingga pekan ke-33 di mana Mohamed Salah paling subur dan Cristiano Ronaldo masih tercecer. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris 2021/22 hingga pekan ke-33 di mana Mohamed Salah paling subur dan Cristiano Ronaldo masih tercecer.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris 2021/22 jelang laga pekan ke-33, di mana Mohamed Salah paling subur dan Cristiano Ronaldo masih tercecer.

Dalam daftar skor sementara, para pemain Liverpool masih mendominasi seusai Sadio Mane dan Diogo Jota menambah gol di mana hal ini juga membuat Cristiano Ronaldo harus gigit jari.

Pasalnya, Manchester United sebelumnya secara mengejutkan kalah 0-1 atas Everton. Selain itu, Cristiano Ronaldo bahkan harus menerima kartu kuning di lapangan.

Ronaldo tak memiliki peluang untuk mencetak gol saat melawan Everton. Hal ini juga membuat CR7 masih tercecer yakni masih mengoleksi 12 gol untuk musim ini.

Capaian yang sama juga ditunjukkan oleh oleh Harry Kane dari Tottenham Hotspur, dan juga Ivan Toney, penyerang dari Brentford pada laga Liga Inggris pekan ke-32 kemarin.

Sementara itu, para pemain Liverpool masih mendominasi barisan papan atas di daftar top skor sementara Liga Inggris 2021/22.

Sebelumnya, Liverpool sukses menahan imbang kampiun musim lalu, Manchester City, dengan skor 2-2, di laga pekan ke-32 pada Minggu (10/03/22).

Diogo Jota yang mencetak gol pun kini telah mengantongi 15 gol, atau hanya  terpaut dua gol dari Son Heung-Min Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua.

Sedangkan Sadio Mane juga masuk dalam empat besar top skorer Liga Inggris, sebab ia sudah mendahului Ronaldo, dan saat ini ia mengoleksi 13 gol di Liga Primer Inggris.

Kemudian posisi top skorer tentu saja masih dipegang oleh Mohamed Salah dengan 20 gol. Untuk lebih lengkapnya berikut daftar top skor sementara Liga Inggris: