In-depth

Ada Eks Duet Maut Inter Milan, 4 Bomber Mahal yang Bisa Diboyong AC Milan dengan Dana Investcorp

Jumat, 22 April 2022 11:03 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ian Fassbender/Pool via Getty Images
Seiring bakal masuknya pemilik baru, berikut empat bomber mahal yang bisa dibeli AC Milan di musim panas, dua merupakan eks duet maut Inter Milan. (Ian Fassbender/Pool via Getty Images) Copyright: © Ian Fassbender/Pool via Getty Images
Seiring bakal masuknya pemilik baru, berikut empat bomber mahal yang bisa dibeli AC Milan di musim panas, dua merupakan eks duet maut Inter Milan. (Ian Fassbender/Pool via Getty Images)

INDOSPORT.COM – Seiring bakal masuknya pemilik baru, berikut empat bomber mahal yang bisa dibeli AC Milan di musim panas, dua merupakan eks duet maut Inter Milan.

Kabar istimewa datang dari AC Milan. Rossoneri santer disebut bakal mendapatkan pemilik  baru dalam waktu dekat ini.

Sosok yang dimaksud adalah perusahaan asal Bahrain, Investcorp, yang bergerak di bidang dana investasi global. Investcorp sendiri disebut siap menggelontorkan dana hingga 1 miliar euro alias Rp15 triliun untuk menjadi pemilik baru Rossoneri.

Hadirnya pemilik baru itu pun bakal membuat AC Milan menjadi tim kaya raya. Rossoneri bahkan diklaim bakal diberi dana belanja hingga 300 juta euro di bursa transfer musim panas.

Kehadiran dana belanja besar itu jelas akan memudahkan pergerakan AC Milan di bursa transfer musim panas.

Seperti diketahui, Rossoneri memang memiliki banyak kebutuhan yang perlu dipenuhi di bursa transfer nanti, salah satunya adalah pos penyerang tengah.

Milan memang sudah memiliki Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud. Namun, keduanya sudah berusia 40 dan 35 tahun. Tak hanya itu, kontrak Ibrahimovic pun akan habis pada Juni 2022 nanti.

Di sisi lain, ketajaman AC Milan juga menurun drastis belakangan ini dengan hanya mencetak 11 gol dalam 10 laga terakhir Liga Italia.

Sebelum munculnya isu pembelian dari Investcorp, Il Diavolo sudah santer dikaitkan dengan Divock Origi untuk mengisi pos penyerang tengah. Bomber Belgia itu diklaim sudah mencapai kesepakatan personal dan bisa diboyong gratis karena kontraknya dengan Liverpool habis dua bulan lagi.

Namun, dengan dana melimpah itu, Rossoneri kini bisa memboyong bomber berkualitas lainnya, termasuk mereka yang memiliki banderol tinggi. Lantas, siapa saja bomber mahal yang bisa dibeli AC Milan dengan sokongan dana dari Investcorp? Berikut ulasannya: