Top News

Top 5 News: Opsi Gelandang Keturunan Dinaturalisasi, Thomas Doll Pelatih Baru Persija

Minggu, 24 April 2022 06:51 WIB
Editor: Juni Adi
© persija.id
Klub Liga 1, Persija Jakarta, resmi memperkenalkan Thomas Doll sebagai pelatih anyar baru. Copyright: © persija.id
Klub Liga 1, Persija Jakarta, resmi memperkenalkan Thomas Doll sebagai pelatih anyar baru.

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca oleh publik sepanjang Sabtu (23/04/22).

1. Opsi Gelandang Naturalisasi

Berikut tiga pemain keturunan di Liga Eropa berposisi sebagai gelandang dan bisa dilirik Timnas Indonesia usai gagal dapatkan Jordy Wehrmann. Siapa sajakah mereka?

Nama Jordy Wehrmann sebelumnya memang sempat jadi buah perbincangan hangat para pecinta sepak bola nasional, terutama buat penggemar Timnas Indonesia.

Pasalnya, gelandang dari klub FC Luzern di kasta teratas Liga Swiss tersebut pernah disebut PSSI bakal masuk dalam daftar calon naturalisasi buat skuat Garuda.

Sempat menyatakan kesiapannya untuk memperkuat Timnas Indonesia, namun di bulan April ini tersiar kabar bahwa Jordy Wehrmann menolak untuk berseragam Merah-Putih.

Meski gagal dapatkan Jordy Wehrmann, namun Timnas Indonesia masih bisa mencari gelandang keturunan Eropa lain untuk jadi bagian skuat Garuda.

Baca selengkapnya: Jordy Wehrmann Menolak, 3 Opsi Gelandang Keturunan di Eropa yang Bisa Dilirik Timnas Indonesia

2. AC Milan Siap Tampung Bintang PSG

Jelang berakhirnya musim 2021/22, PSG memang sudah mulai mengambil langkah untuk menyambut kompetisi musim depan agar semakin tajam.

Kegagalan di Liga Champions usai disingkirkan Real Madrid, seakan menampar wajah petinggi PSG untuk segera membenahi skuatnya.

Maka, PSG pun berencana merombak skuatnya musim depan dengan cara mendepak beberapa pemain dan bersiap menyambut pemain baru yang akan didatangkan.

Meski AC Milan berpotensi dapat dana segar lewat sponsor anyar, namun deretan bintang gratis eks PSG berikut dipastikan bakal sulit ditolak manajemen Rossoneri.

Baca selengkapnya: Curi Kesempatan, 3 Korban Cuci Gudang PSG yang Bisa Diboyong AC Milan Musim Depan