In-depth

Bedah Formasi Paris Saint-Germain Bersama Antonio Conte dan Trio Tottenham: Trisula Baru di Depan

Senin, 25 April 2022 12:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Antonio Conte santer disebut bakal menggantikan Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain. Bakal seperti apa formasi PSG bersama Conte? Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Antonio Conte santer disebut bakal menggantikan Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain. Bakal seperti apa formasi PSG bersama Conte? Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Antonio Conte santer disebut bakal menggantikan Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain. Bakal seperti apa formasi PSG bersama Conte?

Kabar mengejutkan datang dari Antonio Conte. Meski kini masih terikat dengan Tottenham Hotspur, pria Italia itu diklaim optimis bisa menyerang ke Paris Saint-Germain musim depan menggantikan Mauricio Pochettino.

Dilansir Le Parisien, Conte dilaporkan memimpikan kepindahan ke Paris musim depan untuk mengambil alih posisi Mauricio Pochettino dan cukup yakin bisa mendapatkan pekerjaan itu.

Lebih lanjut, Conte diklaim telah memberitahu manajemen PSG bahwa ia menginginkan pekerjaan tersebut, dan kubu Les Parisiens pun telah memasukkannya ke dalam daftar kandidat.

Peluang Conte meninggalkan Tottenham pun cukup terbuka, apabila Harry Kane dkk gagal finis di 4 besar Liga Inggris musim ini.

Apalagi, ia diklaim tidak terlalu cocok dengan rencana presiden klub Daniel Levy dalam menghadapi bursa transfer musim panas nanti.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain sendiri juga diklaim tengah mempertimbangkan untuk mendepak Mauricio Pochettino meski pria Argentina itu baru saja menghadirkan gelar Liga Prancis.

Pasalnya, bersama Pochettino, Lionel Messi dkk harus rela tersingkir lebih awan di Liga Champions musim ini tepatnya di babak 16 besar.

Jika jadi membesut Paris Saint-Germain menggantikan Pochettino, bukan tidak mungkin Conte akan membawa serta 3 anak buahnya di Tottenham.

Pasalnya, memang ada sejumlah pemain The Lilywhites yang sesuai dengan kebutuhan PSG, termasuk sebagai pengganti Kylian Mbappe yang makin dekat dengan Real Madrid. Lantas, bakal seperti apa formasi PSG bersama Conte? Berikut ulasannya: