Bursa Transfer

Barcelona dalam Masalah Serius, Franck Kessie di Ambang Gagal Berangkat ke Camp Nou

Selasa, 26 April 2022 18:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Marco Luzzani/Getty Images
Gelandang AC Milan, Franck Kessie terancam gagal berlabuh ke Camp Nou markas Barcelona dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Gelandang AC Milan, Franck Kessie terancam gagal berlabuh ke Camp Nou markas Barcelona dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Franck Kessie terancam gagal berlabuh ke Camp Nou markas Barcelona dalam bursa transfer musim panas nanti.

Rumor gres dari Diario SPORT membocorkan jika Tim Catalan mengalami masalah serius terkait kepindahan Kessie.

Diketahui, gelandang berusia 24 tahun tersebut memang hampir pasti akan membela Blaugrana pasca kontraknya kadaluarsa pada Juni 2022 mendatang.

Diklaim oleh Fabrizio Romano, saat ini Barcelona sedang mempersiapkan kontrak tertulis untuk penandatanganan transfer Franck Kessie dari Rossoneri.

Pihak Kessie dan agennya dilaporkan setuju dengan tawaran Barcelona yang menebusnya dengan proposal gaji 6,5 juta euro plus bonus.


“Barca mencapai kesepakatan Kessie. Barcelona sedang mempersiapkan kontrak untuk menyelesaikan penandatanganan Franck Kessie secara gratis,” tulis Romano beberapa waktu lalu.

“Hal ini dilakukan menyusul kesepakatan lisan yang telah dicapai antara kedua pihak. Kessie nantinya bakal digaji 6,5 juta euro (Rp103 miliar) per musim plus fee transfer pemain asal Pantai Gading tersebut,” tambahnya.

Selain Barcelona, Kessie sendiri juga menjadi incaran klub mapan lain diantaranya Liverpool hingga Tottenham Hotspur.
Akan tetapi, setelah mendengarkan proyek Xavi Hernandez Kessie berani menolak tawaran The Reds dan The Lilywhites.

Gosip kepindahan Kessie ke Barcelona pun dikonfirmasi oleh Joan Laporta. Pun dengan Sergio Busquest melakukan spoiler jika Kessie akan jadi bagian dari rekan setimnya.

Sayangnya, kabar mengejutkan terjadi dalam transfer tersebut. Kabar dari Diario SPORT mengklaim jika kepindahan Kessie mengalami masalah serius.