Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Tottenham Hotspur

Minggu, 8 Mei 2022 00:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Visionhaus/GettyImages
Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk (kiri) saat berduel dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk (kiri) saat berduel dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan Liga Inggris antara dua tim papan atas, yaitu Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Laga big match Liverpool vs Tottenham Hotspur akan digelar di Anfield Stadium, Sabtu (07/05/22) waktu setempat atau Minggu dinihari, mulai pukul 01.45 WIB.

Kedua tim sama-sama membawa misi wajib menang dalam duel kali ini. Seperti yang diketahui, Liverpool masih terlibat dalam upaya perebutan gelar juara Liga Inggris.

Saat ini The Reds berada di peringkat kedua dengan total 82 poin, hanya selisih satu angka saja dari Manchester City selaku pemuncak klasemen Liga Inggris musim ini.

Maka, meraih tiga poin penuh di kandang sendiri bakal menjadi momen yang sangat berharga bagi skuat besutan Jurgen Klopp.

Sementara tamunya, Tottenham Hotspur juga bersaing dalam perebutan tiket Liga Champions dengan Arsenal di peringkat keempat. Kedua tim kini terpaut dua poin.

Duel ini juga akan memperlihatkan dua taktik dari pelatih nomor wahid di Eropa. Gegenpressing ala Jurgen Klopp beradu dengan counter-attack versi Antonio Conte.

The Reds harus ekstra waspada. Pasalnya, tim besar lain, yakni Manchester City, juga pernah menjadi korban keganasan Son Heung-min dan Harry Kane musim ini.

Maka, pertandingan antara Liverpool vs Tottenham Hotspur hari ini diyakini bakal berlangsung seru, mengingat laga ini akan menjadi partai hidup dan mati kedua tim.

Jangan sampai ketinggalan pertandingan big match Liga Primer Inggris antara skuat Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur.