Liga Italia

Siapkan Kado Scudetto untuk AC Milan, Ibrahimovic Ingin Pensiun dan Jadi Agen Seperti Raiola

Selasa, 10 Mei 2022 08:38 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© REUTERS-Daniele Mascolo
Zlatan Ibrahimovic dikabarkan hanya ingin gantung sepatu usai berikan AC Milan gelar Liga Italia musim ini dan kemudian menjadi agen seperti Mino Raiola.REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Zlatan Ibrahimovic dikabarkan hanya ingin gantung sepatu usai berikan AC Milan gelar Liga Italia musim ini dan kemudian menjadi agen seperti Mino Raiola.REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Untuk saat ini Zlatan Ibrahimovic memang masih belum memberikan indikasi soal kapan ia akan pensiun namun mungkin momen itu sudah sangat dekat.

Di usianya yang telah menginjak 40 tahun, bomber AC Milan tersebut hendak memberi klubnya trofi Liga Italia dahulu sebelum gantung sepatu.

Untuk kariernya yang baru, pemain kharismatik berjuluk Ibrakadabra tersebut rumornya hendak menjajal menjadi agen pemain.

Ibrahimovic nyaris sepanjang kariernya dinaungi oleh agen top kelas dunia yakni almarhum Mino Raiola.

Pengalaman dibersamai oleh agen dengan kualitas seperti Raiola yang baru berpulang pada 30 April 2022 lalu mungkin membuatnya tergugah untuk merambah dunia agensi.

Lagipula sosok Raiola bukan hanya seorang agen semata bagi Ibrahimovic melainkan orang kepercayaan yang statusnya sudah seperti keluarga.

Bahkan kala Mino Raiola sedang terbaring menghabiskan saat-saat terakhirnya sebelum tiada, Zlatan Ibrahimovic setia mendampinginya.

Mungkin dengan beralih menjadi agen usai pensiun dari lapangan hijau, Ibrahimovic coba memberikan tribut bagi mendiang sahabatnya.

Rumor akan menjadi agennya Ibrahimovic dicetuskan oleh jurnalis dari Calciomercato, Daniele Longo, pada Sabtu (07/05/22) lalu.