Liga Italia

Tak Peduli dengan Barcelona, Rafael Leao Ucap Janji Setia Bersama AC Milan

Rabu, 11 Mei 2022 12:52 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AC Milan Rafael Leao beraksi REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AC Milan Rafael Leao beraksi REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Winger kiri AC Milan Rafael Leao tampak tak peduli dengan minat Barcelona. Pasalnya pemain Portugal tersebut malah mengungkapkan kebahagiaanya di San Siro. 

Rasa bahagianya ia curahkan lewat live di akun Insagram pribadinya. Dalam siaran langsung tersebut Leao mengatakan bahwa ia bahagia di San Siro dan bermimpi meraih gelar Liga Champions bersama Rossoneri.

Pernyataanya tersebut menjawab kabar tentang hengkangnya sang winger ke Camp Nou. Beberapa pekan yang memang beredar kabar bahwa ia menunda perpanjangan kontrak karena suatu masalah dengan klub lamanya.

Leao sendiri memang harus membayar dari kantongnya sendiri sebesar Rp300 milyar kepada mantan klubnya yakni Sporting Lisbon yang ia tinggalkan empat tahun lalu.

Saat itu Rafael Leao beserta beberapa pemain Sporting lainnya memutuskan secara sepihak kontrak mereka dengan klub  raksasa Liga Portugal tersebut.

Pengadilan pun menuntut agar Rafa Leao membayar sejumlah uang untuk menutup kerugian. Ia pun dikabarkan meminta bantuan kepada pihak manajemen Rossoneri namun ditolak.

Menurut Carlo Pellegatti yang merupakan seorang jurnali solahraga, masalah pembayaran denda di pengadilan  membuat Leao enggan untuk menambah masa tinggalnya.

Namun semua kabar tersebut seakan terbantahkan oleh sang pemain sendiri, saat dirinya menggelar live di akun instagram pribadinya.

Rafael Leao sendiri menjadi salah satu senjata andalan AC Milan musim ini. Penampilannya yang beringas sukses membantu AC Milan bertengger di puncak klasemen Liga Italia.

Kini dirinya akan berjuang keras untuk bisa mewujudkan harapan fans Rossoneri yang sudah rindu untuk mengangkat trofi bergengsi.