In-depth

Bertahan di AC Milan, 3 Rekor Ini Bisa Dicetak Zlatan Ibrahimovic Musim Depan

Sabtu, 28 Mei 2022 22:54 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Daniele Mascolo
Melihat tiga rekor yang bisa dipecahkan Zlatan Ibrahimovic andai sang pemain bertahan di klub AC Milan hingga musim depan berakhir. Apa sajakah itu? Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Melihat tiga rekor yang bisa dipecahkan Zlatan Ibrahimovic andai sang pemain bertahan di klub AC Milan hingga musim depan berakhir. Apa sajakah itu?

INDOSPORT.COM – Melihat tiga rekor yang bisa dipecahkan Zlatan Ibrahimovic andai sang pemain bertahan di klub AC Milan hingga musim depan berakhir. Apa sajakah itu?

Di tengah gegap gempita euforia scudetto musim 21/22 yang dirayakan oleh skuad I Rossoneri, kejelasan masa depan salah satu bintang mereka Zlatan Ibrahimovic, masih simpang siur.

Dalam beberapa pekan terakhir, nasib Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan memang terus menjadi perbincangan di media.

Situasi tersebut tak lepas dari masa baktinya di San Siro yang akan berakhir Juni 2022 mendatang. Berembus rumor yang menyebut jika Ibra akan berpisah dengan Tim Merah Hitam.

Menurut rumor yang berkembang, bomber gaek asal Swedia tersebut bakal segera gantung sepatu di akhir musim.

Masalah kebugaran fisik yang terus menurun digadang-gadang jadi alasan utama Ibra untuk pensiun di usianya yang sudah memasuki 40 tahun.

Pada musim 2021/2022, situasi semakin tak menguntungkan bagi sang pemain, di mana ia harus menjalani musim penuh cedera.

Setidaknya ada masing-masing dua masalah pada lutut dan tendon achilles yang membuat Ibrahimovic hanya mampu merumput selama 1006 menit di Italia.

Walau sudah uzur dan kerap cedera, nyatanya kehadiran Ibrahimovic mampu menjadi motivasi para pemain muda AC Milan hingga membuat mereka akhiri puasa gelar Liga Italia musim lalu.

Andai memang dipertahankan manajemen, maka Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain AC Milan akan pecahkan tiga rekor baru di musim depan.

Lantas apa sajakah itu? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: