Bursa Transfer

Kilas Balik Aksi AC Milan di Bursa Transfer: Nyaris Dapatkan Origi dan Jalan Buntu Sven Botman

Selasa, 31 Mei 2022 02:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Raksasa Liga Italia, AC Milan bakal menyelesaikan beberapa langkah di bursa transfer musim panas 2022. Salah satunya terkait tes medis pemain Liverpool, Divock Origi. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Raksasa Liga Italia, AC Milan bakal menyelesaikan beberapa langkah di bursa transfer musim panas 2022. Salah satunya terkait tes medis pemain Liverpool, Divock Origi.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan bakal menyelesaikan beberapa langkah di bursa transfer musim panas 2022. Salah satunya terkait tes medis pemain Liverpool, Divock Origi.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, pemain timnas Belgia, Divock Origi dikabarkan akan melakukan tes medis bersama AC Milan pada pekan ini.

Kabarnya, Divock Origi sudah berstatus bebas transfer karena kontraknya akan habis pada Juni 2022 ini.

Sebelumnya, Origi menyebut bahwa kedatangannya ke Casa Milan, markas AC Milan terjadi usai laga Liverpool di final Liga Champions 2022 melawan Real Madrid.

Namun demikian, Divock Origi tak akan jadi satu-satunya nama yang datang usai AC Milan menyabet trofi juara Liga Italia musim 2021/2022.

Sebagai catatan, trofi juara Liga Italia musim ini merupakan yang pertama bagi Rossoneri dalam 11 musim belakangan.

Namun demikian, Direksi AC Milan kabarnya sudah setuju untuk mendatangkan paket dua pemain muda Belgia, Noa Lang dan Charles De Ketelaere.

Noa Lang menjadi pemain pertama yang mampu dikunci oleh Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini dengan persetujuan yang terjadi bersama keluarga Noa Lang.

Kabarnya, AC Milan tinggal menyelesaikan kesepakatan dengan Club Brugge, ketika pemilik baru, yang disinyalir adalah RedBird sudah memberikan dana.

Noa Lang bakal mengisi posisi sayap kanan AC Milan yang belakangan kerap kali menjadi masalah.