Bursa Transfer

Nasib Pemain Tukang Antar Kulkas: Diincar Monza, AC Milan Malah Minta Diskon

Minggu, 5 Juni 2022 06:33 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AC Milan, Junior Messias merayakan gol keduanya bersama rekan setim REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AC Milan, Junior Messias merayakan gol keduanya bersama rekan setim REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM -  Sayap pekerja keras asal Brasil. Junior Messias kini membuat AC Milan dilema, karena klub promosi, Monza juga dikabarkan berminat.

Nama pemain sayap asal Brasil, Junior Messias menjadi salah satu pemain baru yang cukup berhasil saat dipinjam AC Milan pada bursa transfer musim panas 2021.

Junior Messias sendiri didatangkan AC Milan usai gagal mendatangkan beberapa target transfer kala itu,

Pemain sayap 30 tahun ini didatangkan AC Milan dari klub Serie B Liga Italia, Crotone dengan status pinjaman, berikut klausul pembelian.

Performa Junior Messias bersama Rossoneri sendiri cukup bagus dengan mengemas enam gol dan mencetak tiga assist, tetapi performanya terhitung tidak konsisten.

Lantaran hal itulah, AC Milan kemudian tengah mempertimbangkan keputusan soal nasib pria yang sempat berprofesi sebagai pengantar kulkas itu di tengah minat yang besar dari klub promosi, Monza.

Dilansir dari Il Tempo, AC Milan kabarnya akan meminta diskon kepada Crotone yang baru saja terdegradasi ke Serie C Liga Italia.

Satu keputusan lain bisa dibuat AC Milan selepas mendatangkan Junior Messias, yaitu bisa memberikan pinjaman kepada Monza.

Sayap kanan AC Milan, Junior Messias, hanya memiliki sedikit waktu untuk meyakinkan Paolo Maldini agar mempermanenkan dirinya dari Crotone pada musim panas 2022.

AC Milan kini dihadapkan pada keputusan untuk pemain sayap asal Brasil, Junior Messias, yang kontrak peminjamannya akan habis pada musim panas 2022 selain juga karena minat Monza.