Liga Italia

AC Milan Makin Serius, Bakal Temui AS Roma untuk Bereskan Transfer 2 Bintang

Rabu, 8 Juni 2022 20:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Florion Goga
Proses gol Nicolo Zaniolo yang membuat AS Roma unggul atas Feyenoord (26/05/22). (Foto: REUTERS/Florion Goga) Copyright: © REUTERS/Florion Goga
Proses gol Nicolo Zaniolo yang membuat AS Roma unggul atas Feyenoord (26/05/22). (Foto: REUTERS/Florion Goga)

INDOSPORT.COM AC Milan dikabarkan siap melakukan diskusi serius demi memboyong dua bintang AS Roma, Alessandro Florenzi dan Nicolo Zaniolo di bursa transfer.

Dilansir dari Tuttosport, dikabarkan bahwa AC Milan serius untuk berdiskusi dengan AS Roma terkait paket transfer dua bintang, Alessandro Florenzi dan Nicolo Zaniolo.

Memang, belum ada tanggal pasti soal pertemuan ini, tetapi AC Milan kabarnya sudah sepakat untuk memboyong Florenzi dari AS Roma dengan harga 4,5 juta euro usai mengaktifkan klausul pembelian.

Salah satu hal yang akan dibicarakan adalah mengenai kontribusi Florenzi, yang sempat mengalami masalah fisik akibat dua kali operasi lutut.

Tetapi, Florenzi justru mampu menjadi bagian penting dari skuat AC Milan saat meraih gelar juara Liga Italia ke-19 pada musim 2021/2022 silam.

Florenzi sendiri lebih banyak turun sebagai pelapis saat dipinjamkan AS Roma ke AC Milan, baik untuk bek kanan, Davide Calabria, atau main di bek kiri sebagai pelapis andalan AC Milan, Theo Hernandez, daripada pelapis di posisi sebenarnya, Fode Ballo-Toure.

Selain pembicaraan soal Florenzi, AC Milan kabarnya akan mencoba bertanya kepada AS Roma soal Nicolo Zaniolo yang belakangan santer dikabarkan akan bergabung untuk mengisi posisi sayap kanan.

Namun, AC Milan akan sulit sepakat dengan harga Zaniolo, mengingat AS Roma kabarnya mematok harga pada kisaran 60 juta euro.

AC Milan juga tak sendiri, mengingat ada ketertarikan dari Juventus, tetapi AC Milan kabarnya akan menurunkan tawaran, agar AS Roma membuka diri soal beberapa bonus yang bisa diberikan.

Sebelumnya, dilansir dari laporan media Italia, Il Messagero, negosiasi pemain sayap AS Roma, Nicolo Zaniolo, oleh AC Milan kini menemui jalan buntu.