Liga Italia

Media Prancis Yakini AC Milan Bakal Gaet Sven Botman dan Renato Sanches

Jumat, 10 Juni 2022 21:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© svenbotman_/INDOSPORT
Media Prancis masih percaya diri soal peluang AC Milan mendatangkan duo pemain Lille, Sven Botman dan Renato Sanches di bursa transfer 2022 Copyright: © svenbotman_/INDOSPORT
Media Prancis masih percaya diri soal peluang AC Milan mendatangkan duo pemain Lille, Sven Botman dan Renato Sanches di bursa transfer 2022

INDOSPORT.COM – Media Prancis masih percaya diri soal peluang AC Milan mendatangkan duo pemain Lille, Sven Botman dan Renato Sanches, pada bursa transfer 2022.

Melansir media Prancis, L’Equipe, AC Milan disebut-sebut akan memenangkan paket transfer pemain dari Lille, yaitu Sven Botman dan Renato Sanches.

Dua pemain ini merupakan target lama Rossoneri yang kabarnya sudah didekati selepas bursa transfer Januari 2022.

Kabarnya, AC Milan sudah sepakat lebih dulu dengan Renato Sanches, karena gelandang asal Portugal ini akan datang selepas diberikan dana 18 juta euro.

Selepas transfer Renato Sanches, AC Milan dikabarkan terus melakukan negosiasi dengan Lille untuk memboyong bek asal Belanda, Sven Botman.

Namun demikian, perjuangan Rossoneri untuk mendapatkan Botman tentu lebih berat, mengingat Newcastle United Siap memberikan tawaran berkisar 40 juta euro.

Kendati harus bersaing dengan klub kaya raya baru, Newcastle United, media Prancis dan Italia menyebut bahwa Sven Botman dikabarkan akan bergabung ke AC Milan yang baru saja menjuarai Liga Italia.

AC Milan sepertinya memang sudah dekat dengan kemenangkan perebutan tanda tangan Sven Botman dengan sejumlah pesaing lain di bursa transfer musim panas 2022.

Kesepakatan dengan Lille selaku klub pemilik sang bek tengah sudah nyaris tercapai dan Botman bakal jadi rekrutan pertama AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, melansir ESPN NL melaporkan pada Selasa (07/06/22) jika Botman sudah mendekati kesepakatan sepenuhnya dengan AC Milan.