Bursa Transfer

Bursa Transfer: Pemilik Baru Ingkar Janji, AC Milan Terancam Ditinggal Renato Sanches ke PSG

Minggu, 19 Juni 2022 12:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Lukas Schulze/Getty Images
AC Milan tidak bisa menyanggupi permintaan harga untuk Renato Sanches meski dijanjikan RedBird dana melimpah di brsa transfer dan kini terancam disalip PSG. Copyright: © Lukas Schulze/Getty Images
AC Milan tidak bisa menyanggupi permintaan harga untuk Renato Sanches meski dijanjikan RedBird dana melimpah di brsa transfer dan kini terancam disalip PSG.

INDOSPORT.COM - AC Milan kembali mendapat kabar buruk dalam usaha mereka mendatangkan Renato Sanches pada bursa transfer musim panas ini.

Akibat tawaran yang kelewat sedikit, mungkin sang gelandang sentral Portugal akan lebih punya peluang untuk menuju Paris Saint-Germain (PSG).

Setidaknya sudah ada dua sumber yang membocorkan jika Lille, klub pemilik Sanches, enggan melakukan transaksi dengan AC Milan karena proposal mereka terkesan tidak serius.

Les Douges meminta sekitar 30 juta Euro untuk mahar pemulus negosiasi namun Il Rossoneri justru hanya menawarkan separuhnya.

Le10sport dan RMC Sort kemudian mengklaim jika PSG siap membajak transfer ini kapan saja dengan kekuatan finansial mereka.

Lagipula Renato Sanches bisa menjadi target baru Les Parisiens yang hampir dipastikan tidak akan bisa mendapatkan Paul Pogba.

Uang seharusnya bukan jadi masalah untuk AC Milan karena ekonomi mereka seharusnya sedang memiliki rapor biru.

Kepastian untuk berlaga di Liga Champions dalam dua musim beruntun membuat mereka akan menerima lebih banyak pemasukan dari hak siar ketimbang biasanya.

Juga ada faktor perusahaan pemilik baru mereka, RedBird Capital, yang menjanjikan dana melimpah di bursa transfer usai melakukan akusisi pada awal Juni ini.

Hanya saja hingga kini janji tersebut belum terealisasi dan mungkin jadi alasan utama kenapa AC Milan belum juga meresmikan satu pun pemain anyar.