Bursa Transfer

Ditinggal Mane ke Bayern Munchen, Liverpool Juga Bakal 'Ceraikan' Mohamed Salah?

Minggu, 19 Juni 2022 15:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Phil Noble/Pool via Getty Images
Setelah Sadio Mane dipastikan akan merapat ke Bayern Munchen, Liverpool dikabarkan juga siap menceraikan Mohamed Salah gara-gara negosiasi berujung buntu. Copyright: © Phil Noble/Pool via Getty Images
Setelah Sadio Mane dipastikan akan merapat ke Bayern Munchen, Liverpool dikabarkan juga siap menceraikan Mohamed Salah gara-gara negosiasi berujung buntu.

INDOSPORT.COM – Setelah Sadio Mane dipastikan akan merapat ke Bayern Munchen, Liverpool dikabarkan juga siap menceraikan Mohamed Salah gara-gara negosiasi berujung buntu.

Liverpool dipastikan kehilangan salah satu pemain bintang mereka di bawah asuhan Jurgen Klopp. Ya, pemain yang dimaksud adalah Sadio Mane.

Menurut laporan terbaru, penyerang berkebangsaan Senegal itu sebentar lagi akan merapat ke raksasa Jerman, Bayern Munchen, pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah mengalami dua kali penolakan, Bayern Munchen akhirnya dikabarkan menemui kata sepakat dengan Liverpool perihal transfer Sadio Mane.

Dengan Sadio Mane akan pergi, Liverpool pun langsung bergerak cepat mencari penggantinnya. Pilihan sang klub pemilik enam trofi Liga Champions itu akhirnya jatuh kepada Darwin Nunez.

Sebelumnya, Darwin Nunez sempat diincar sang rival, Manchester United. Namun, Liverpool mampu menikung Setan Merah dan menjadi tujuan baru pemain kebangsaan Uruguay itu.

Sadio Mane sendiri memutuskan pergi lantaran dirinya tidak mencapai kesepakatan nominal gaji saat negosiasi kontrak anyar dengan The Reds.

Alhasil, Sadio Mane dan Liverpool memutuskan berpisah meskipun kedua belah pihak masih terikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Berkaca pada situasi Sadio Mane tersebut, Mohamed Salah juga berpotensi hengkang lantaran negosiasi kontrak yang sudah berlangsung berbulan-bulan masih buntu.