Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Resmikan Pahlawan Piala Dunia, Juventus Kena PHP Di Maria

Minggu, 19 Juni 2022 08:29 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Rekap rumor transfer Eropa hingga Minggu (19/06/22), mulai dari AC Milan yang segera resmikan pahlawan Piala Dunia hingga Juventus kena PHP Angel Di Maria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rekap rumor transfer Eropa hingga Minggu (19/06/22), mulai dari AC Milan yang segera resmikan pahlawan Piala Dunia hingga Juventus kena PHP Angel Di Maria.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa hingga Minggu (19/06/22), mulai dari AC Milan yang segera resmikan pahlawan Piala Dunia hingga Juventus kena PHP Angel Di Maria.

Sepanjang hari Sabtu kemarin, bursa transfer tim Eropa masih dihiasi oleh pergerakan sejumlah klub Liga Inggris yang ingin segera datangkan penggawa anyar.

Salah satunya datang dari Manchester United yang sejauh ini sudah sangat ngebet mendatangkan gelandang andalan Barcelona, Frenkie de Jong di bursa transfer musim panas

Meski negosiasi berjalan alot, namun kubu Manchester United tetap optimistis bisa merekrut pemain Timnas Belanda tersebut.

Pada pekan lalu, Barcelona menolak tawaran dari Manchester United untuk transfer Frenkie de Jong dengan nominal 60 juta euro, plus tambahan sekitar 10 juta euro.

Meski begitu, Manchester United yakin bahwa Barcelona akan menurunkan harga jual dari Frenkie de Jong, karena alasan keuangan.

Belakangan ini memang Frenkie de Jong memang santer dikaitkan dengan Setan Merah, apalagi setelah kedatangan sang manajer baru yaitu Erik ten Hag.

Keduanya pernah bekerja sama di klub top Liga Belanda, yaitu Ajax Amsterdam. Kala itu, catatan terbaik mereka adalah menjadi semifinalis Liga Champions.

Adanya Kerjasama tersebut diyakini oleh The Red Devils bisa membuat de Jong tertarik untuk datang ke Old Trafford.

Selain dari Manchester United, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan rumor transfer tim Eropa hingga Minggu (19/06/22):