Bursa Transfer

Rekap Bursa Transfer: Malacia Rekrutan Pertama Ten Hag, AC Milan Resmi Bajak Striker Liverpool

Rabu, 6 Juli 2022 06:50 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Bek muda asal Belanda bernama Tyrell Malacia resmi jadi pembelian pertama Manchester United. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Berikut rekap bursa transfer tim-tim besar Eropa yang terjadi pada Selasa (05/07/22) kemarin, termasuk Tyrell Malacia jadi rekrutan pertama Erik ten Hag.

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United telah resmi menjalin kesepakatan dengan Tyrell Malacia dengan durasi kontrak selama empat tahun, yakni hingga tahun 2026 mendatang.

Selain itu, dalam kesepakatan kontrak dengan Tyrell Malacia, Manchester United menyertakan opsi penambahan kontrak selama satu tahun.

Setan Merah mendatangkan pemain yang baru berusia 22 tahun itu dengan mahar 15 juta euro, atau sekitar Rp 260 miliar dari Feyenoord.

Harga ini terbilang murah karena harga pasaran dari pemain yang lahir di Rotterdam, Belanda pada 17 Agustus 1999 ini sebesar 17 juta euro, Rp 295 miliar.

Bek muda asal Belanda ini membuat total 136 penampilan karir untuk Feyenoord. Ia juga telah mewakili negaranya di setiap level dari U-16 hingga tim senior, dengan lima caps internasional penuh atas namanya.

Manchester United Kejar 'The Next Vinicius Jr'

Setelah resmi mendatangkan Tyrell Malacia, Erik ten Hag masih memiliki sejumlah pemain incaran lainnya. Ia dikabarkan kepincut dengan pemain serba bisa asal Palmeiras, Gabriel Veron, di bursa transfer musim panas kali ini.

Harga yang murah di angka 10 juta poundsterling atau sekitar 181 miliar rupiah disinyalir menjadi alasan Manchester United ingin mendatangkannya.

Gabriel Veron menunjukkan tajinya saat membela Brazil dalam Piala Dunia U-17 yang mana sang pemain sayap tersebut membantu timnya menjadi kampiun.