Bursa Transfer

Terungkap, Ada Peran Kevin De Bruyne dalam Kepindahan De Ketelaere ke AC Milan

Senin, 11 Juli 2022 18:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge yang dikabarkan menjadi target incaran AC Milan Copyright: © Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge yang dikabarkan menjadi target incaran AC Milan

INDOSPORT.COM – Kevin De Bruyne dikabarkan menjadi sosok yang membuat transfer Charles De Ketelaere ke AC Milan semakin nyata.

Charles De Ketelaere dikabarkan semakin dekat untuk berseragam Il Rossonerri pada musim depan. Bahkan, dilansir dari Sempremilan, Kevin De Bruyne sampai turun tangan untuk membuat keputusan De Ketelaere ke AC Milan.

Seorang jurnalis dari RTL Sport, Alexandre Braeckman bahkan turut menyatakan transfer De Ketelaere ke AC Milan telah hampir mendekati tahap final.

Ia mengklaim bahwa Club Brugge yang kini memakai jasa De Ketelaere telah menetapkan harga sekita 40 juta euro untuk menjual pemain berusia 21 tahun itu.

Sang jurnalis bahkan mengatakan bahwa Kevin De Bruyne memiliki peran dalam keputusan Charles De Ketelaere terkait masa depannya.

“Tentu saja sulit untuk mengatakan, tetapi saya dapat mengatakan bahwa Kevin De Bruyne di tim nasional telah membawanya ke dalam bimbingannya dan dia (De Bruyne) memberinya banyak nasihat,” ujar Breaeckman

“Eden Hazard juga begitu. Charles memiliki potensi yang luar biasa, dia bisa menjadi pemain kelas dunia. Anda hanya perlu memberinya waktu.”

AC Milan memang sedang aktif-aktifnya pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut terlihat dengan beberapa target incaran AC Milan yang telah muncul ke publik.

Salah satunya adalah Charles De Ketelaere ini. AC Milan menjadi salah satu kandidat terkuat dalam perburuan terhadap De Ketelaere.

De Ketelaere dikabarkan akan bisa ditawar dengan harga 30-35 juta euro, lebih rendah dari harga yang diinginkan oleh Club Brugge.