Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tak Ingin Dua Asetnya Dicuri AC Milan, Raksasa Belgia Keluarkan Jurus Pamungkas Ini

Selasa, 12 Juli 2022 17:49 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Gettyimages
Club Brugge ingin coba meyakinkan Noa Lang dan Charles De Ketelaere jika kepindahan ke Liga Italia menuju AC Milan pada bursa transfet  nnati bisa ditunda. Copyright: © Gettyimages
Club Brugge ingin coba meyakinkan Noa Lang dan Charles De Ketelaere jika kepindahan ke Liga Italia menuju AC Milan pada bursa transfet nnati bisa ditunda.

INDOSPORT.COM - Clube Brugge tahu betul jika Noa Lang dan Charles De Ketelaere menjadi incaran serius klub besar Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer musim panas kali ini.

Akan tetapi raksasa Belgia tersebut tidak ingin digembosi oleh Il Rossoneri begitu saja dan siap mempertahankan kedua asetnya sebaik mungkin.

Baik Lang maupun De Ketelaere sama-sama masih mempunyai kontrak yang panjang bersama Brugge. Nama pertama bahkan baru menandatangani deal baru pada tahun lalu dan terikat hingga Juni 2025.

Pelatih Brugge, Carl Hoefkens, merasa jika Noa Lang dan Charles De Ketelaere sebaiknya bertahan untuk tidak pindah dulu setidaknya untuk saat ini.

Bersama Cule Brugge, keduanya akan mendapatkan status pemain inti yang terjamin sekaligus menjadi bintang utama tim.

Jika menerima pinangan AC Milan, dua keistimewaan tadi belum tentu bisa dimiliki mereka dan itulah kenapa Hoefkens sudah membujuk para pilarnya tersebut untuk tetap merumput di Jan Breydel Stadium.

"Saya bilang pada mereka sebaiknya bertahan saja. Tidak ada obrolan yang terlalu serius karena saua hanya ingin tahu apa isi kepala Charles dan Noa," beber Hoefke.

"Menurut saya mereka akan lebih istimewa bersama Brugge. Keduanya sama-sama dicintai oleh klub dan fans namun kami harus siap dengan skenario apapun di masa depan," tambah pelatih muda 43 tahun tersebut.