Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Angkut Raja Dribel Liga Spanyol, Superstar Munchen ke Madrid

Minggu, 17 Juli 2022 07:12 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Fran Santiago/Getty Images
Raja dribel Liga Spanyol yakni Nabil Fekir sedang menjadi incaran AC Milan di bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Raja dribel Liga Spanyol yakni Nabil Fekir sedang menjadi incaran AC Milan di bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub sepak bola Eropa pada Sabtu (16/07/22) kemarin, termasuk AC Milan siap angkut raja dribel dari Liga Spanyol.

Selain AC Milan, ada juga rumor bursa transfer yang melaporkan bahwa Real Madrid siap untuk membungkus superstar Bayern Munchen.

AC Milan

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan dilaporkan kepincut mengamankan tanda tangan gelandang serang Real Betis, Nabil Fekir.

I Rossoneri diam-diam memasukkan sosok si raja dribel dari Liga Spanyol tersebut dalam agenda belanja klub di bursa transfer musim panas ini.

Bukan tanpa sebab mengapa Tim Merah Hitam punya rencana untuk memboyong Nabil Fekir. Pasalnya saat ini Stefano Pioli tak punya sosok playmaker yang pakem.

Napoli

Klub Liga Italia (Serie A), Napoli, baru saja kehilangan Kalidou Koulibaly yang resmi berseragam Chelsea di bursa transfer musim panas.

Meski demikian, Napoli dilaporkan malah ingin membajak dua penggawa Chelsea lainnya yang bernama Armando Broja dan Kepa Arrizabalaga.

Dilansir dari Get Italian Football News, Napoli tengah menjalin pembicaraan dengan Chelsea mengenai kemungkinan sang klub mendapatkan Kepa Arrizabalaga dan Armando Broja di bursa transfer.

Disebutkan bahwa separuh dari klub Liga Inggris ingin mendapatkan tanda tangan Broja, tetapi Napoli sudah terlebih dahulu melakukan pendekatan di awal Maret lalu.