Bursa Transfer

AC Milan Belum Tunjukkan Keseriusan, Transfer De Ketelaere Mandek

Selasa, 19 Juli 2022 17:36 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge Copyright: © Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge

INDOSPORT.COM – AC Milan dikabarkan tidak membuat kemajuan terhadap tranfser Charles De Ketelaere. Transfer Milan dengan pemain Club Brugge tersebut kini dilaporkan jalan di tempat.

Sejak seminggu lalu, AC Milan dilaporkan sangat ngebet untuk mendatangkan pemain asal Club Brugge, Charles De Ketelaere.

Namun, dilansir dari Footbal Italia, kabar terbaru kini justru mengatakan bahwa transfer AC Milan dengan sang pemain mengalami kemandekan alias jalan di tempat.

Salah satu faktor yang membuat prosesnya jalan di tempat adalah permintaan dari Club Brugge yang ketinggia.

AC Milan dapat dikatakan adalah klub satu-satunya yang mengincar Charles De Ketelaere. Ketertarikan mereka tersebut bahkan turut disambut positif oleh klub pemilik sang pemain.

Tak hanya itu, AC Milan juga telah mendapat lampu hijau dari pemain berusia 21 tahun tersebut. De Ketelaere bahkan menunjukkan minatnya berseragam Rossoneri pada musim depan.

Namun, badai sedikit datang ketika Club Brugge meminta tawaran tinggi dan Leeds United tiba-tiba datang.

Leeds United datang dengan modal percaya diri dan menyanggupi pembayaran yang lebih tinggi dari AC Milan, yakni 36 juta euro. Sedangkan, AC Milan hanya bisa menawarkan di angka 29 juta euro.

Kendati demikian, peluang AC Milan dalam mendatangkan De Ketelaere masih ada. Sang pemain telah mengungkapkan keinginannya pada Brugge untuk pindah ke Milan, bukan ke Leeds.

Milan pun sebenarnya dipersilakan untuk memberikan harga terbaiknya kepada De Ketelaere. Akan tetapi, alasan Brugge enggan melepasnya cepat-cepat karena tawaran Milan kini di bawah Leeds United.