Liga Italia

Kirim Paolo Maldini ke Belgia, AC Milan Lakukan Usaha Terakhir untuk Gaet 1 Bintang Muda

Selasa, 19 Juli 2022 21:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge Copyright: © Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, disebut-sebut akan melancarkan tawaran terakhir untuk pemain Club Brugge, Charles de Keteleaere.

AC Milan disebut-sebut akan mengajukan tawaran pamungkas untuk mendatangkan bintang muda Belgia, Charles de Ketelaere.

Kabarnya, petinggi Rossoneri sudah berada di Belgia untuk melakukan penawaran langsung kepada klub pemilik sang pemain, Club Brugge dalam beberapa waktu belakangan

De Ketelaere merupakan tambahan terbaik untuk AC Milan, mengingat pemain ini bisa bermain sebagai pemain nomor 10 dan sayap kanan di pola 4-2-3-1 milik sang pelatih, Stefano Pioli.

Pemain 21 tahun ini akan menjadi investasi bagus untuk AC Milan di bawah kendali Elliott Project  sebagai pemilik klub.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, AC Milan akan melancarkan tawaran senilai 32 juta euro dalam beberapa hari ke depan .

Tawaran ini kabarnya akan jadi usaha terakhir AC Milan untuk mencoba memuluskan mimpi De Ketelaere untuk hengkang ke Liga Italia.

Selain itu, tawaran akhir dari AC Milan akan menjelaskan keseriusan mereka ke Club Brugge untuk mendapatkan titisan Kevin de Bruyne ini.

Akhir Juli silam, dua Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara tak mampu memenuhi harga yang diminta oleh Club Brugge untuk De Ketelaere.

Setelah melewati beragam pertimbangan, AC Milan dikabarkan akan memberikan tawaran pada De Ketelaere, sebelum fokus ke target lain untuk menambah pemain di posisi penyerang.