Bursa Transfer

Duel Lagi, Juventus dan Inter Milan 'Berdarah-darah' Demi Tembok Kokoh Fiorentina

Jumat, 22 Juli 2022 16:32 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Dua klub mapan Liga Italia (Serie A) Juventus dan Inter Milan dilaporkan saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan karang tangguh Fiorentina, Nikola Milenkovic. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Dua klub mapan Liga Italia (Serie A) Juventus dan Inter Milan dilaporkan saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan karang tangguh Fiorentina, Nikola Milenkovic.

INDOSPORT.COM - Dua klub mapan Liga Italia (Serie A) Juventus dan Inter Milan dilaporkan saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan karang tangguh Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Baik Juventus maupun Inter Milan kabarnya sama-sama memasukkan nama Milenkovic dalam agenda prioritas mereka di bursa transfer musim panas ini.

Nikola Milenkovic sendiri bergabung dengan Fiorentina medio 2017 lalu. Perlahan tapi pasti, bek berusia 24 tahun tersebut mampu menembus starting XI La Viola.

Statistik mencatat, jika Milenkovic sudah mengemas 171 penampilan di semua ajang dengan koleksi 14 gol plus 1 assistnya.

Milenkovic adalah satu dari segelintir pemain Fiorentina yang tetap dipercaya tampil reguler selama beberapa periode kepelatihan La Viola.

Sayangnya, penampilan apik Milenkovic berbanding terbalik dengan situasi kontraknya di Artemio Franchi yang tersisa 12 bulan lagi.

Hingga saat ini, Fiorentina sudah mengusahakan perpanjangan kontrak bagi bek berpaspor Serbia itu. Sayangnya, Milenkovic urung juga memberi sambutan positif.

Andai Milenkovic bersikeras tak memperpanjang masa tinggalnya, mau tidak mau Fiorentina harus melegonya dalam waktu dekat. 

Jika tidak, La Viola akan kehilangan bintangnya dengan harga murah bahkan gratisan dalam jendela transfer tahun depan.

Fiorentina sendiri tak perlu susah payah mencarikan pelamar bagi Milenkovic. Pasalnya, Juventus dan Inter Milan sudah mengantre paling depan untuk menggaet Milenkovic.