In-depth

Punya PR Besar, Kuintet AC Milan yang Kini Nasibnya Bisa di Ujung Tanduk

Rabu, 27 Juli 2022 17:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, hanya tinggal menghitung hari menyambut dimulainya musim baru 2022-2023. Foto: REUTERS-Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, hanya tinggal menghitung hari menyambut dimulainya musim baru 2022-2023. Foto: REUTERS-Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, hanya tinggal menghitung hari menyambut dimulainya musim baru 2022-2023.

Tidak cuma AC Milan, sederet kontestan Liga Italia lainnya juga terus berbenah demi menciptakan tim yang lebih kompetitif.

AC Milan sendiri belakangan terbilang cukup aktif berselancar di bursa transfer, terlihat dari ramainya nama mereka dikaitkan dengan sejumlah pemain.

Renato Sanches dan Charles De Ketelare mungkin hanya dua dari sekian incaran yang namanya paling sering disebut oleh media-media lokal maupun internasional.

Tentu saja, pemain baru direkrut sesuai kebutuhan Stefano Pioli sebagai juru taktik Rossoneri. Lalu bagaimana dengan mereka yang sampai detik ini masih bertahan?

Jawabannya cuma dua, yakni tampil apik untuk mempertahankan tempat di tim atau tampil buruk dan menghadapi kemungkinan didepak.

Untuk itu, para pemain ini harus bisa menampikan performa terbaiknya sebagai sarana pembuktian diri di hadapan pelatih.

Karena bukan tidak mungkin, nasib mereka bakal berada di ujung tanduk musim 2022-2023 akibat tidak tampil maksimal.

Lantas, siapa saja pemain di skuad Stefano Pioli yang harus mengerjakan PR besar ini agar kariernya selamat di AC Milan?

Berikut ulasannya.