Bursa Transfer

AC Milan Siapkan Tawaran Terakhir untuk De Ketelaere, Dijamin Tidak Ditolak!

Selasa, 26 Juli 2022 18:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Salah satu klub Liga Italia, AC Milan, tengah menyiapkan tawaran terakhirnya untuk wonderkid belgia, Charles de Ketelaere pada bursa transfer. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Salah satu klub Liga Italia, AC Milan, tengah menyiapkan tawaran terakhirnya untuk wonderkid belgia, Charles de Ketelaere pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tengah menyiapkan tawaran terakhirnya untuk wonderkid Belgia, Charles de Ketelaere, pada bursa transfer. 

Pemain Club Brugge, Charles de Ketelaere, memang telah menjadi incaran AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Padahal, kontrak Charles de Ketelaere di Club Brugge masih tersisa tiga tahun, atau baru akan habis pada 30 Juni 2024.

Melansir Transfermarkt, pemain berusia 21 tahun itu memiliki harga pasaran sebesar 30 juta euro, atau setara dengan Rp456,5 miliar.

Namun, AC Milan memberikan tawaran pertama dengan harga 20 juta euro (Rp312 miliar), ditambah dengan bonus yang dijanjikan.

Sayangnya, tawaran yang diberikan I Rossonerri tersebut ditolak. Club Brugge malah mematok harga sebesar 40 juta euro, atau setara dengan Rp624 miliar.

Hal tersebut tidak membuat minat Il Diavolo luntur, pasalnya mereka juga sedang mencari beberapa pemain untuk memperkuat lini tengahnya agar bisa bersaing di kompetisi musim depan.

Charles de Ketelaere sujauh ini telah mengoleksi 29 gol, dan 21 assist dari 133 pertandingan yang dilakoni di semua ajang.

Sementara pada musim lalu, pemain kelahiran Brugge itu telah mencatatkan 49 pertandingan di semua ajang dengan mengemas 18 gol, serta 10 assist.

Sehingga, AC Milan tetap berusaha untuk bisa memboyong de Ketelaere ke San Siro pada bursa transfer musim panas ini dengan menyiapkan tawaran terakhirnya.