Bola Internasional

Diberi PR Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo Absen Lawan Atletico Madrid?

Sabtu, 30 Juli 2022 11:12 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo masih jadi buah bibir sejak kabar ingin hengkang dari Manchester United. Foto: Reuters/Carl Recine. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo masih jadi buah bibir sejak kabar ingin hengkang dari Manchester United. Foto: Reuters/Carl Recine.

INDOSPORT.COM – Megabintang Liga Inggris (Premier League), Cristiano Ronaldo, diterpa kabar miring akan absen melawan Atletico Madrid karena diminta Erik ten Hag fokus dengan kebugarannya.

Sebelumnya, sempat menghebokan para penggemar, Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke Carrington, Selasa (26/07/22).

Salah satu ikon Liga Inggris itu belum lama ini menghilang dari latihan dan tur pramusim Setan Merah bersama pelatih anyar mereka, Erik ten Hag, dengan alasan keluarga.

Kini setelah kembali berkumpul bersama rekan-rekannya di Manchester United, ia dikabarkan belum bisa mengikuti laga lanjutan pramusim.

Hal itu disebabkan karena sejak menghilang selama beberapa hari, kondisi fisik dan kebugaran Cristiano Ronaldo tentu berada jauh di bawah pemain lain.

Sebab, saat bersama Erik ten Hag, skuad Manchester United telah mendapatkan asupan latihan dengan beban berat.

Bahkan, jika bandingkan dengan rival mereka di Liga Inggris, pasukan Setan Merah memiliki jadwal pertandingan pramusim paling padat.

Selain pelaksanaan pertandingan pramusim yang digelar secara terbuka, Manchester United juga menyempatkan untuk melakoni laga persahabatan secara tertutup.

Sayangnya, pada laga tertutup melawan Wrexham, Cristiano Ronaldo harus menepi dan hanya bisa menonton saat pemain anyar, Christian Eriksen, mencetak gol.

CR7 juga dikabarkan harus absen, saat Manchester United melakoni laga melawan Atletico Madrid, sebelum pelaksanaan Liga Inggris musim depan dimulai.