Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Manchester United Ditolak Leandro Paredes, Barella ke Liverpool

Minggu, 14 Agustus 2022 07:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang hari lalu. Mulai dari Manchester United ditolak Leandro Paredes, hingga Nicolo Barella mendekat ke Liverpool. Copyright: © Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang hari lalu. Mulai dari Manchester United ditolak Leandro Paredes, hingga Nicolo Barella mendekat ke Liverpool.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang hari lalu. Mulai dari Manchester United ditolak Leandro Paredes, hingga Nicolo Barella mendekat ke Liverpool.

Pekan sibuk saga transfer musim panas dimulai. Sejumlah tim mapan Eropa berupaya keras mengamankan buruannya sebelum jendela transfer ditutup per awal September 2022 nanti.

Tak terkecuali Manchester United. Klub berjuluk The Red Devils tersebut masih berusaha menggaet gelandang anyar dalam waktu dekat.

Nantinya, gelandang tersebut diplot untuk menggantikan kepergian Paul Pogba dan Nemanja Matic yang resmi angkat kaki dari Old Trafford.

Manchester United pun menyaring beberapa nama untuk direkrut, mulai dari Frenkie de Jong (Barcelona) hingga Adrien Rabiot (Juventus).

Tak cuma itu, pakar transfer asal Italia Alfredo Pedulla juga membocorkan jika Manchester United membidik gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes.

Sayangnya, keinginan Setan Merah harus bertepuk sebelah tangan lantaran eks AS Roma tersebut memberikan penolakannya untuk bergabung dengan Manchester United.

Kabarnya, pemain Argentina itu hanya ingin bergabung dengan Juventus dan sang pemain setia telah menunggu Bianconeri sejak Mei.

Juventus sendiri membutuhkan uang dari penjualan Rabiot untuk menggaet Leandro Paredes yang persyaratan pribadinya sudah ada.

Selain kabar Paredes menolak Manchester United. Terdapat kabar menarik lain. Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang hari lalu.